Tipe-Tipe Wanita yang Pria Hindari


PRIA cenderung lebih selektif memilih sosok wanita yang akan dijadikan istri. Hal itu dilakukannya demi meraih hubungan yang langgeng dalam jangka panjang.

Jadi jangan heran bila pria akan menghindari beberapa tipe wanita berikut (meski tidak semua pria menyetujuinya), terutama saat masih dalam berkencan, seperti dilansir Datingtips.


Wanita yang “smart” dan tegas

Kebanyakan pria memerhatikan wanita yang mampu menempatkan dirinya melalui percakapan. Pria menganggap wanita dengan intelegensi yang cukup, menarik. Tapi tidak pada wanita yang smart dan tegas. Pria tidak tertarik pada wanita yang selalu berusaha untuk membuat dirinya “lebih” darinya.


Wanita materealistis

Pria tidak menyukai wanita yang hanya menyukai pesona, karisma, dan uang mereka. Kebanyakan pria, seperti juga wanita, lebih menghargai wanita yang mencintai mereka karena diri mereka sendiri.

Pria biasanya dapat mendeteksi hal ini melalui pesanan makanan dan minuman wanita tersebut saat berkencan.


Wanita yang cenderung gelisah dan pencemburu

Pria menghindarinya karena tipe wanita ini hanya akan menghubunginya hampir setiap waktu. Wanita tipe ini akan bertanya banyak sekali pertanyaan dan cenderung mengkaitkannya dengan wanita lain. Wanita ini akan mengganggu keseimbangan pikiran pria.

Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...