Pewaris 8,3 Miliar Dolar AS Harta Steve Jobs !

Di tengah duka, muncul gunjingan tak sedap soal siapa yang bakal mewarisi harta pendiri Apple, Steve Jobs, yang meninggal dunia kemarin akibat kanker.

Selain istri dan anak-anaknya, Jobs -diketahui merupakan anak angkat - memiliki ayah biologis yang masih hidup. Ia juga memiliki adik yang bertemu setelah sama-sama dewasa dan seorang 'anak haram' hasil hubungannya sebelum menikah, bernama Lisa Brennan-Jobs.

Lisa adalah anak Jobs dengan Chrisann Brennan, kekasihnya di tahun 1977. Lisa lahir tahun 1978 - dan di tahun yang sama Jobs membuat komputer Lisa, yang dibanderol sebagai 'Local Integrated Software Architecture' pertama di dunia.

Jobs bertemu Laurene Powell, istrinya sekarangm tahun 1989 saat berpidato di acara wisuda Stanford. Keduanya menikah dan memiliki tiga anak, Eve, Erin, dan Reed. Mereka tinggal di rumah mewah di Palo Alto, California seharga 2,6 juta dolar AS.

Steve Jobs merintis bisnis dan mendirikan Apple Inc sejak muda. Salah satu dari 100 orang terkaya dunia ini ditaksir memiliki kekayaan hingga 8,3 miliar dolar AS. "Pengacaranya menghadapi tugas berat tentang siapa pewaris kekayaannya," tulis Daily Mail.

sumber: http://maharani-articles.blogspot.com
READ MORE

10 Perusahaan Terbesar di Amerika Ini Bangkrut !


Broker saham dan perdagangan berjangka MF Global bukan satu-satunya perusahaan raksasa Amerika Serikat yang bangkrut.

Berdasarkan data berkas pailit Amerika Serikat, Chapter 11, ada sembilan korporasi besar lain yang kolaps sejak 10 tahun terakhir karena bermacam sebab. Berikut daftar dan susunan berdasarkan nilai aset mereka:

1.) Lehman Brothers Holdings
Lembaga keuangan, bangkrut pada September 2008, nilai aset US$ 691 miliar.

2.) Washington Mutual
Bank, bangkrut pada September 2008 dengan nilai aset US$ 327,9 miliar.

3.) WorldCom
Penyedia telepon jarak jauh, kolaps pada Juli 2002 dengan nilai aset US$ 103,9 miliar.

4.) General Motors
Perusahaan otomotif, bangkrut pada Juni 2009 dengan aset mencapai US$ 91 miliar.

5.) CIT Group
Penyedia kredit usaha menengah, bangkrut pada November 2009 dengan nilai aset US$ 80,4 miliar.

6.) Enron Group
Pabrik turbin dan mesin, bangkrut pada 2001 dengan nilai aset US$ 65,5 miliar.

7.) Conseco
Lembaga keuangan, bangkrut pada 2002 dengan nilai aset US$ 61,4 miliar.

8.) Chrysler
Pabrik mobil, bangkrut pada April 2009 dengan nilai aset US$ 39,3 miliar.

9.) Thornburg Mortgage
Perusahaan pembiayaan dan perdagangan, bangkrut pada Mei 2009 dengan nilai aset US$ 36,5 miliar.

10.) Pacific Gas & Electric Co.
Perusahaan minyak dan gas, bangkrut pada 2001 dengan nilai aset US$ 36,15 miliar.

sumber: http://maharani-articles.blogspot.com
READ MORE

Foto-foto Kloning Manusia yang Gagal !

inilah akibat ketika manusia mencoba ingin menjadi Tuhan, yaitu menciptakan makhluk hidup:


sumber: http://maharani-articles.blogspot.com
READ MORE

Inilah 7 Orang Misterius Yang Pernah Kunjungi Neraka

http://1.bp.blogspot.com/-gAzMJu3U2GE/TdsOVa5apdI/AAAAAAAABF0/dWXBAAeAgq4/s1600/images-714628.jpg
1. PDT. PHILLIP MANTOFA

Dibawa ke neraka oleh Tuhan tanggal 1 Januari 2000. Di sana beliau melihat bagaimana orang-orang yang tidak mengenal Tuhan disiksa oleh iblis terus menerus tanpa berhenti. Dia melihat jurang api tanpa dasar dan melihat wanita yang suka berselingkuh serta cowok yang suka masturbasi sedang disiksa.

2.`JENNIFER PEREZ

Dibawa Tuhan ke neraka pada tanggal 2 Mei 1997. Waktu itu umurnya baru 15 tahun. Di neraka dia melihat setan-setan menyiksa jiwa-jiwa yang belum diselamatkan. Ada yang dipancung, ada yang ditusuk-tusuk badannya. Pulang dari neraka dia langsung bertobat.

3. BILL WIESE

Beliau pernah ada di neraka selama 23 menit. Di sana dia merasa sendirian, ketakutan melihat setan sedang menyiksa orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan, melihat daging terbakar dan bagaimana baunya yang membuat mual. Pengalamannya di neraka ditulis dalam buku "23 Minutes in Hell."

4. ELIZABETH

September 2001 pada saat sedang doa syafat di gerejanya, Elizabeth dibawa Tuhan ke neraka. Di sana dia melihat bagaimana orang-orang minta tolong supaya dilepaskan dari penderitaan abadi (penderitaan selama-lamanya) di neraka, tapi sudah terlambat. Kebanyakan dari mereka digerogoti ulat yang makan daging mereka dan ada pula yang dibakar oleh api (baca ALKITAB, MARKUS 9:43-48).

5. MARY KATRIN BAXTER

Seorang hamba Tuhan yang sering dikunjungi Tuhan ini dibawa ke neraka tahun 1976. Di sana di melihat ada lembah berbentuk mangkuk yang berisi api yang tidak pernah padam (sesuai dengan ALKITAB, MARKUS 9:43-48). Di dalam api itu ada orang-orang yang tidak percaya pada Tuhan. Mereka dihukum disana selamanya. Kesaksian itu dibuat buku yang diberi judul "A Divine Revelation Of Hell."

6. IAN MCCORMACK

Ian McCormack memang suka berenang. Suatu hari bulan Mei 1982, waktu sedang berenang di pantai dia disengat ubur-ubur. Dia langsung dibawa ke rumah sakit. Waktu dalam perjalanan ke rumah sakit itu, rohnya dibawa ke neraka. Neraka itu benar-benar gelap, tidak ada cahaya sedikitpun dan tidak bisa melihat apa-apa di sana. Tapi dia tahu, dari suara-suara yang ada di sekitarnya kalo dia sedang berada di neraka. Puji Tuhan, Tuhan mengeluarkan dia dari kegelapan dan membangkitkannya kembali.

7. (ALM) PDT. KENNETH HAGIN

Salah seorang hamba Tuhan yang pernah meninggal dan dibawa Tuhan ke neraka sampe 3 kali. Di neraka dia sempat mau dibawa masuk ke bagian terdalam oleh satu roh jahat, untungnya ada Tuhan (atau malaikat-Nya) yang mencegah Pdt. Hagin masuk. Kesaksiannya bisa dibaca di bukunya "Aku Pernah ke Neraka."

sumber: kaskus.us
READ MORE

9 Hal yang Disukai Cewek Tapi Dibenci Cowok


Cewek itu mahluk “ajaib”. Kadang mereka punya pendapat sendiri tentang pernak-pernik hubungannya. Dan yang lebih ajaib lagi, mereka tuh bisa aja ngelakuin berbagai hal yang bikin cowok sebel dan bete. Tapi jangan salah sangka dulu. Mereka berbuat seperti itu karena mereka suka diperhatiin dan suka kalo cowoknya bisa ngelakuin hal yang sama.

Singkat cerita, kita harus bener-bener tahu tujuan dari hal-hal yang mereka suka itu, walaupun itu bakal bikin lo dicela temen se-geng. Catet nih 11 hal-hal “konyol” yang disuka cewek, tapi biasanya dibenci cowok-cowok. Siapa pernah ngalamin?

Make Baju Yang Kembaran

Cewek bakal seneng kalo cowoknya pake sesuatu yang sama dengan dia. Apalagi kalo tuh baju dipake barengan. Kesannya kompak banget. Emang sih, bikin tengsin. Tapi buat cewek, ini jadi kebanggaan. hm

Hang Out Bareng Temen-Temen Ceweknya

Cewek kalo udah hang out bareng temen-temen ceweknya bisa ngobrol berjam-jam. Tapi cewek tuh seneng lho, kalo cowoknya mau nemenin dia pas hang out sama cewek-cewek. Pasalnya, dia pengen semua temen ceweknya tau kalo dia punya cowok. Udah gitu dia bakal nanya pendapat temen-temennya tentang lo. breakpc

Nemenin Belanja

Cewek suka banget ngajak cowoknya belanja. Soalnya mereka tuh pengen tau pendapat cowoknya tentang barang yang mereka beli. So, sabar aja kalo diajak muterin mal. Tapi kalo ujungnya disuruh bayarin wah gawat juga ya! maling

Dipaksa Dateng Ke Acara Keluarganya

Nah, hal yang satu ini pasti bikin kikuk. Apalagi kalo belum deket sama keluarganya. Yang ada lo cuma basa basi nggak jelas. Asal tau aja ya, cewek itu ngerasa dapet lampu hijau dari ortu kalo cowoknya boleh dateng ke acara keluarga. Apalagi kalo saat itu lo bisa ngobrol bareng ortunya. dead

Nyimpen Sms-Sms Dari Dia

Biasanya cewek suka banget ngirimin sms yang nggak penting di mata lo. Kayak ngasih tau dia lagi ngapain lah atau curhat lewat sms. Dan biasanya, cewek seneng banget kalo smsnya disimpen. Biar kesannya dia penting dan selalu ada di kepala lo. hm

Diajak Nonton Telenovela/ Sinetron

Diajak nonton telenovela atau film serial Taiwan bisa bikin lo enek sendiri.Tapi, cewek tuh pengen cowoknya suka hal yang sama. Jadi, kalo diajak ngobrol soal tuh film bisa nyambung. Angry

Disuruh Ngertiin Lirik Lagu Yang Romantis

Dimata cewek lagu-lagu romantis itu liriknya nggak jauh beda sama perasaan mereka. Nggak heran mereka bisa nangis hanya gara-gara dengerin lagu kayak gitu. Makanya, lo dipaksa buat ngertiin tuh lirik. senam

Disuruh Nemenin Dia Ke Salon

Cewek itu suka banget kalo cowoknya bisa ngikutin kegiatannya dia. Biar kesannya setia gitu deh. ribet

Diatur Cara Pake Baju

Cewek suka cowok yang Stylish. Apalagi cowok yang nggak salah kostum. Cewek juga suka kalo penampilan cowoknya dipuji sama orang lain. Biar kesannya dia ikutan ngebantuin lo dandan. Makanya, mereka suka ngatur-ngatur.

sumber: http://haxims.blogspot.com
READ MORE

5 Presiden dan Calon Presiden AS yang Terbunuh

Sejarah panjang perjalanan Amerika Serikat, diwarnai luka kelam terbunuhnya beberapa pemimpin negeri berjuluk Paman Sam ini. Dari ke-44 daftar pejabat yang telah berhasil memangku jabatan presiden AS, empat diantaranya harus berakhir ditengah-tengah jabatan karena terbunuh. Berikut uniknya.com uraikan 5 Presiden dan Calon Presiden AS yang Terbunuh:


1. Abraham Lincoln
Abraham Lincoln adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-16, menjabat sejak 4 Maret 1861. Dia memimpin bangsanya keluar dari Perang Saudara Amerika, mempertahankan persatuan bangsa, dan menghapuskan perbudakan. Namun, saat perang telah mendekati akhir, dia menjadi presiden AS pertama yang dibunuh. Presiden Lincoln tertembak di teater Ford, Washington, Amerika Serikat, pada 14 April 1865 dan meninggal keesokan harinya tanggal 15 April 1865 pada usia 56 tahun. Pembunuhnya, John Wilkes Booth adalah pemain sandiwara yang memiliki gangguan jiwa, ia juga salah seorang pendukung Konfederasi yang menentang diserahkannya tentara Konfederasi kepada pemerintah setelah berakhirnya perang saudara.


Abraham Lincoln (Sumber: blogspot.com)

2. James Abram Garfield
James Abram Garfield adalah seorang mayor jenderal Tentara Amerika Serikat, anggota Kongres Amerika Serikat, Presiden Amerika Serikat yang ke-20. Pada 1881, empat bulan setelah ia dilantik menjadi presiden, Presiden James Garfield ditembak di stasiun kereta api di Washington D.C. oleh penderita gangguan jiwa yang ingin menjadi pegawai pemerintahan. Presiden James Garfield sebenarnya merencanakan program pembangunan secara besar-besaran, namun rencana tersebut ikut mati bersamanya. Selama tiga bulan sakit parah akibat luka tembakan tersebut, ia tidak pernah pulih lagi. Presiden James Garfield menghembuskan napas terakhir pada 19 September 1881.Posisinya sebagai presiden lalu digantikan oleh wakilnya, C.A. Arthur.


James Abram Garfield (Sumber: wikia.com)

3. William McKinley, Jr.
William McKinley, Jr. adalah Presiden Amerika Serikat ke-25, menjabat pada 1897 hingga 1901. Di bawah pemerintahannya, Amerika untuk pertama kali memperoleh daerah-daerah di luar negeri, yaitu Filipina, Guam, dan Puerto Rico. Ini merupakan hasil Perang Seratus Hari pada 1898 antara Amerika Serikat dan Spanyol. Perang ini timbul karena Amerika ingin membantu Kuba memperoleh kemerdekaannya dari Spanyol. Dalam perang seratus hari itu, Amerika menghancurkan armada Spanyol di luar pelabuhan Santiago di Kuba.


William McKinley, Jr. (Sumber: nndb.com)

Sesuai dengan perjanjian perdamaian, Spanyol meninggalkan Kuba dan menyerahkan Puerto Rico, Guam dan Filipina kepada Amerika. Presiden William McKinley dipilih lagi untuk masa jabatannya yang kedua pada 1900. Enam bulan setelah pelantikannya yang kedua, ia mengunjungi pameran Pan American di Buffalo, New York. Di tempat ini, pada 6 September 1901, ketika ia sedang menghadiri sebuah resepsi, ia ditembak. Ia meninggal dunia seminggu kemudian.

4. John Fitzgerald Kennedy
John Fitzgerald Kennedy adalah Presiden Amerika Serikat yang ke-35. Pada 1960, ia menjadi termuda yang dipilih menjadi Presiden Amerika Serikat dan termuda kedua setelah Theodore Roosevelt untuk jabatan presiden. Kennedy menjadi presiden setelah dilantik pada 20 Januari 1961. Jabatan kepresidennya terhenti setelah terjadi pembunuhan terhadap dirinya pada1963. Ia tewas oleh terjangan peluru saat melakukan kunjungan ke Dallas (Texas) pada 22 November 1963. Kennedy roboh saat mobil terbuka yang membawanya melintas di kerumunan orang yang menyambut kunjungannya. Pada 25 November 1963, jenasahnya dimakamkan di Arlington, Washington, DC. Sebanyak 800.000 orang ikut berkabung di jalanan Washington.


John Fitzgerald Kennedy (sumber: fairport.org,jelajahunik)

5. Robert Francis Kennedy
Robert Francis Kennedy adalah salah satu dari adik laki-laki presiden Amerika Serikat John F. Kennedy, dan ditunjuk oleh kakaknya untuk menjadi Jaksa Agung dalam pemerintahannya. Sebagai salah satu penasehat Presiden Kennedy yang paling tepercaya, ia bekerja erat dengan JFK selama Invasi Teluk Babi dan Krisis Misil Kuba. Pada 1964, setelah kematian kakaknya, ia dipilih menjadi senator dari negara bagian New York. Ia dibunuh tidak lama setelah berpidato merayakan kemenangannya dalam pemilihan pendahuluan kepresidenan 1968 di California di depan Hotel Ambassador di Los Angeles, California.(**)


Robert Francis Kennedy

Sumber: latimes.com
READ MORE

Tips Cara Agar Luka Tak Menimbulkan Bekas

Berbagai kecelakaan baik ringan atau berat bisa menimbulkan goresan dan bekas luka di kulit. Untuk itu ketahui langkah apa saja yang perlu dilakukan untuk mencegah timbulnya bekas luka. Tersandung trotoar, teriris pisau dapur atau terkena benda tajam lain akan menimbulkan luka, jika tidak ditangani dengan benar maka luka ini akan menimbulkan bekas di kulit yang bisa mengurangi kepercayan diri seseorang.

bekas luka

Ahli kulit atau dermatologis memberikan tips cepat dalam merawat luka ringan dan goresan agar tidak menimbulkan bekas luka, seperti dikutip dari WebMD yaitu:

1. Membersihkan luka dan sekitarnya

Usahakan untuk membersihkan luka dengan air dingin kemudian mensterilkan dari pecahan atau kotoran yang menempel menggunakan pinset yang sudah disterilkan dengan alkohol. Lalu bersihkan dengan lembut daerah sekitar luka dengan saun dan kain lap. Hindari penggunaan sabun keras, hidrogen peroksida dan yodium karena tidak baik untuk bersihkan luka dan menunda penyembuhan.

2. Usahakan untuk tetap tertutup

Menutup luka bisa membantu mencegah masuknya bakteri, kotoran dan iritasi lainnya serta menjaga kelembaban luka untuk mempercepat penyembuhan. Menjaag luka tertutup dan lembab membantu mengurangi munculnya bekas luka.

3. Jangan mengorek-orek atau menggaruk luka dan koreng

Ketika terjadi luka maka sel darah putih akan menyerang bakteri penyebab infeksi dan sel darah merah, fibrin serta platelet membuat gumpalan di atas luka. Dalam waktu singkat akan terbentuk koreng. Jika digaruk atau dicabut maka tidak hanya membuka luka kembali dan memberi kesempatan bakteri untuk masuk, tapi menciptakan bekas luka yang lebih besar.

Meski begitu beberapa orang ada yang lebih rentan terhadap jaringan parut dan bagian tubuh tertentu (dada, bahu, punggung) lebih rentan terhadap luka. Bekas luka cenderung berkembang di daerah kulit yang berada dibawa ketegangan atau tertarik.

Bekas luka yang terbentuk umumnya berwarna pucat dan datar. Tapi jika bekas luka yang muncul menonjol biasa disebut dengan hipertrofik atau keloid bekas luka yang terjadi ketika tubuh memproduksi kolegan terlalu banyak. Namun dalam beberapa kasus, luka yang terjadi kadang butuh bantuan medis untuk mencegah atau mengurangi jaringan parut terutama jika:

  • Perdarahan berat dan tidak berhenti setelah 5-10 menit dari pemberian tekanan langsung
  • Luka yang muncul dalam atau lebih dari 0,5-1 cm
  • Luka terletak di dekat mata atau di wajah
  • Lukanya kotor atau disebabkan oleh benda kotor dan berkarat
  • Luka berasal dari gigitan binatang atau manusia
  • Sangat menyakitkan atau menunjukkan tanda-tanda infeksi seperti kemerahan, keluar cairan kuning atau hijau, bengkak, demam, menggigil, nyeri tubuh dan pembengkakan kelenjar getah bening.

sumber:  http://haxims.blogspot.com
READ MORE

Inilah Cacing Aneh Penghuni Laut Sulawesi

Cekungan di Laut Sulawesi ternyata menyimpan makhluk aneh, sejenis annelida atau cacing berbuku dengan tentakel panjang yang tumbuh di kepalanya. Spesies baru yang dinamai Teuthidodrilus samae itu adalah squidworm atau cacing cumi karena binatang tersebut memiliki banyak tentakel, seperti cumi-cumi.
Teuthidodrilus samae

Cacing berukuran 9,4 sentimeter itu sebenarnya jauh lebih cantik dan anggun dari seekor cacing maupun cumi-cumi. Dua tentakel di bagian depan mengulir bak tanduk. Delapan tentakel lainnya menjulang tinggi di atas tubuhnya, hampir sama atau bahkan jauh lebih panjang dari tubuhnya.

Barisan struktur mirip sirip tipis yang tumbuh berselang-seling di kedua sisi tubuhnya membantu binatang itu mengendalikan arah. Binatang yang berenang tegak tersebut memiliki enam pasang organ leher melengkung yang membantunya merasakan dan mencium di bawah air.

Berdasarkan video dan analisis spesimen, Osborn menggolongkan spesies itu ke dalam famili Acrocirridae, berkerabat dekat dengan cacing pengebom Swima bombiviridis dan Tawi-tawi. Mengingat bentuknya yang begitu berbeda dibanding "saudara" lainnya, T. samae dimasukkan ke genus baru.

Annelida itu ditemukan dalam sebuah ekspedisi menggunakan robot selam yang dikendalikan dari jarak jauh (ROV) pada Oktober 2007. Tim ilmuwan yang dipimpin oleh Karen Osborn dari Scripps Institution of Oceanography di California, Amerika, itu menemukan T. samae pada kedalaman 2,8 kilometer. "Ini begitu menggairahkan karena binatang itu begitu berbeda dari spesies yang telah dideskripsikan sebelumnya, dengan perangkat kepala yang menakjubkan," kata Osborn.

Cacing cumi biasanya hidup di kedalaman 100-200 meter di dasar laut. Lapisan tersebut banyak dihuni oleh fauna dan flora yang ternyata belum dipelajari selama ini. Selama ini kawasan yang dikenal sebagai Coral Triangle tersebut tak "terjamah" karena peralatan untuk mengumpulkan sampel atau mengais dasar laut dalam itu tak dapat menjangkaunya. Spesimen yang bisa diangkat ke permukaan kerap rusak, sehingga tak dapat digunakan atau dikenali.

Dalam eksplorasi yang dipublikasikan dalam jurnal Biology Letters itu, tim Osborn mengumpulkan tujuh spesimen annelida. ROV Max Rover Global Explorer, yang dioperasikan dari kapal riset Filipina BRP Hydrographer Presvitero, melakukan observasi langsung di kolam air dalam itu, yang direkam dengan sebuah video berdefinisi tinggi. ROV juga dilengkapi alat penyedot high flow, sehingga dapat mengambil fauna kecil tanpa membuatnya hancur.

"Ketika mengeksplorasi kolom air dalam ini, saya memperkirakan lebih dari separuh binatang yang kami temukan adalah spesies baru yang belum pernah dideskripsikan," ujarnya.

Meski bertampang menyeramkan, cacing ini tampaknya bukan binatang pemangsa yang ganas. Dia hanya memakan "salju laut" alias sisa-sisa tumbuhan dan binatang mikroskopis yang tenggelam serta material feses dan lendir. "Meski cuma 'sampah', makanannya kaya nutrisi," kata Osborn.

sumber: http://haxims.blogspot.com/
READ MORE

Mengapa Auman Singa Sangat Keras?

Pernahkan Anda mendengar seekor singa mengaum? Di alam liar, auman singa begitu keras dan mampu terdengar hingga lebih dari 5 kilometer! Makhluk apapun yang mendengarnya seolah diberi peringatan, "jika kau dengan suaraku, maka pergilah segera".

auman singa

Penelitian yang dilakukan baru-baru ini mengungkap bahwa auman singa yang begitu keras tidak berkaitan dengan kapasitas paru-paru. Singa, dan juga harimau, memiliki pita suara tak biasa sehingga memungkinkan keduanya memproduksi suara keras dan berat tanpa kerja keras sistem respirasi.

Diketahui, pita suara memiliki 2 membran yang bisa memproduksi suara saat otot pada kotak suara mendekatkannya. Pada banyak spesies, kecuali burung yang tak punya pita suara, dua membaran tersebut melengkung. Tetapi pada singa dan harimau, lapisan lemak membuat pita suara mendatar dan bergetar lebih mudah.

"Ini adalah instrumen yang sangat efisien. Anda tak harus membunuh diri anda sendiri untuk membuat suara itu," kata Ingo R Titze, pakar biofisika dan kepala National Center for Voice and Speech di University of Iowa.

Untuk menguraikan fisika auman, Titze membuat model komputer pita suara berdasarkan jaringan yang diambil dari singa dan harimau di kebun binatang yang telah di-euthanasia karena berusia tua. Model memungkinkan ilmuwan melihat pengaruh hembusan nafas keluar dengan getaran pita suara. Hasil penelitian ini dipublikasikan di jurnal PLoS ONE bulan ini.

Titze menemukan bahwa lapisan lemak sangat membantu singa dan harimau memproduksi suara berat dan menggetarkan. Menurut Titze, bayi juga memiliki pita suara dengan lapisan lemak lebih tebal sehingga berusara sangat keras ketika menangis.
 
sumber:  http://haxims.blogspot.com
READ MORE

7 Hewan Yang Mempunyai Kekuatan Listrik Mematikan

Semua hewan yang hidup memancarkan muatan listrik (meskipun hanya listrik yang dikeluarkan lemah) selama gerakan otot rutin. Namun, hanya terdapat satu kelompok (kebanyakan air) hewan yang memungkinkan mereka untuk (dalam beberapa kasus) fisik menghasilkan listrik. Hewan-hewan ini bergantung pada kemampuan electroreception biologis mereka untuk memproduksi dan dorongan rasa / atau listrik untuk berburu mangsa untuk melawan serangan pemangsa dan bahkan navigasi.

Peters Ikan Belalai Gajah

Ditemukan di sekitar sungai di Afrika barat dan tengah, ikan ini berwarna gelap funky yang. Batang seperti tonjolan dari kepala (yang tidak seperti pada gajah, adalah mulut sebenarnya lebih dari hidung). Elephantnose dilengkapi dengan organ yang menghasilkan listrik khusus, yang terletak di ekor, yang terdiri dari ribuan "kotak seperti sel multi-bernukleus" disebut electroplax (atau electroplaques). Menurut WetWebMedia.com, dalam keadaan istirahat, masing-masing sel electroplax memiliki muatan negatif di dalam dan muatan positif di luar. Ketika organ dirangsang melalui kontraksi otot, / internal biaya eksternal dibalik, menciptakan arus listrik lemah. Dengan demikian, elephantfish ini mampu mendeteksi berbagai tingkat distorsi dalam bidang diproduksi diri dan kemudian dapat membedakan antara predator dan mangsa.

Ikan Pari Electric

Seperti belut listrik, hewan ini, juga mampu mengendalikan tegangan di setiap muatan listrik dalam tubuhnya. Organ produksi terletak di kedua sisi kepala dan bersama-sama menempatkan di mana saja dari delapan sampai 220 volt. Ada 69 spesies sinar dalam empat keluarga, dengan Torpedo genus yang paling menonjol dinamai kata Latin "torpere," yang berarti menyebabkan menjadi kaku atau melumpuhkan. Kejutan listrik yang dihasilkan oleh ray berukuran rata-rata serupa dengan efek jika menjatuhkan pengering rambut ke bak mandi.

Hiu Kepala Martil

Dengan ratusan ribu organ electrorecptor (disebut Ampullae dari Lorenzini) di dalam tubuh mereka, hiu ini menjadi satu satunya hiu yang memiliki sensitivitas listrik terbesar yang dapat mendeteksi sinyal dari setengah milyar volt hewan lain. Dan memudahkan dalam mencari mangsa. Terdiri dari kanal yang dipenuhi jeli membuka sebagai pori-pori (dan tampak seperti bintik hitam di permukaan), ampullae mendeteksi medan listrik yang dihasilkan oleh penduduk bawah air lainnya, sehingga martil untuk memindai pasir dan menggali makan malam dari dasar laut. Martil juga dikatakan menggunakan deteksi internal mereka seperti perangkat GPS, membantu untuk menyesuaikan diri dengan mendeteksi arus laut yang bergerak dalam medan magnet bumi.


Echidnas

Termasuk anggota dari ordo monotreme, hewan-hewan berduri memiliki moncong memanjang yang berfungsi baik sebagai mulut dan hidung. Inilah moncong sama yang juga mengirim sinyal-sinyal listrik yang membantu mereka menemukan serangga untuk di lahap. Sistem electroreceptive di moncong kurang kompleks daripada platypuses, dengan hanya 2.000 electroplax dalam jangka snouted dan hanya 400 di snouted pendek. Electroreception mereka terbukti berguna meskipun mereka menjadi hewan darat karena moncong mereka terus menerus basah. Hal ini jauh lebih mudah untuk menghantarkan listrik dalam air daripada di medan, itulah sebabnya mengapa kebanyakan hewan dengan electroreception terutama perairan. Namun, para ilmuwan percaya electroreceptors ini sedang "dipilih melawan" karena echidnas terestrial mengandalkan jauh lebih kecil pada electroreception untuk mencari makanan daripada rekan-rekan air mereka.

Electric Skate

Makhluk-makhluk ini menghabiskan sebagian besar waktu mereka di dasar laut (air dingin), menggunakan kemampuan electrosense mereka untuk mengambil medan listrik lemah yang dikeluarkan oleh udang, siput dan kerang kegemaran mereka. Mulut mereka terletak di bagian bawah tubuh mereka, sehingga lebih mudah untuk mencari makanan. Masing-masing dikembangkan dengan organ bilateral di sepanjang ekor yang menghasilkan sengatan listrik intermiten. Intensitas shock bervariasi dari spesies ke spesies, tetapi umumnya mereka diberkati dengan daya tahan, yang memungkinkan mereka untuk menahan goncangan cukup lama. Meskipun mengandalkan diri mereka dengan listrik yang dihasilkan untuk melawan predator, mereka juga menggunakannya sebagai cara untuk mengenali dan berkomunikasi dengan satu sama lain

Belut listrik

Paling sering ditemukan di perairan Amerika Selatan, belut listrik menghasilkan listrik lebih dari hewan lain di dunia. Dengan 5.000 sampai 6.000 electroplax! Apa lagi, penelitian menunjukkan bahwa mereka dapat menghasilkan kejutan intermiten tanpa melelahkan selama satu jam. Bahwa jumlah tenaga listrik dengan mudah bisa membuktikan mematikan bagi manusia dewasa berukuran rata-rata. Namun, sebagian dari apa yang membuat belut listrik sangat unik adalah kemampuannya untuk mengontrol intensitas guncangan mereka. Ikan dengan tegangan tinggi ini bertentangan dengan kepercayaan populer dan moniker orang orang, belut listrik tidak benar-benar diklasifikasikan sebagai belut, tetapi lebih sebagai ikan

Catfish Electric

Ini lele air tawar, asli dari perairan tropis Afrika. Dengan kemampuan untuk menghasilkan listrik sampai dengan 350 volt yang kira-kira jumlah yang sama yang diperlukan untuk menggerakkan komputer selama 45 menit - ikan ini lebih siap untuk menangkal predator dari hampir semua hewan lain. Terdiri dari jaringan otot dimodifikasi, organ listrik mereka membentuk lapisan agar-agar hanya di bawah kulit ikan patin itu.

sumber: kaskus.us
READ MORE

9 Aturan Konyol dan Aneh Berkendara di USA


Negara didunia pasti mempunyai aturan untuk berkendara, dan tentu aturan-aturn di setiap negara di dunia adalakanya berbeda mengingat situasi yang terjadi di setiap negarapun berbeda. artinya bahwa aturan berkendara di setiap negara dis esuai atau di contentkan dengan situasi negara yang bersangkutan. mengenai aturan berkendara, ternyata kadang aturan yang di buat pemerintah suatu negara itu terbilang sangay konyol, bahkan di as ada aturan berkendara yang membolehkan sex di dalam mobil ketika parkir asalkan tirai mobil ditutut.

berdasarkan informasi yang saya peroleh dari kompas.com mengenai aturan berkendara di amerika, ternyata setidaknya ada 9 aturan konyol dalam hal berkendara di amerika serikat. ke 9 turan-aturan ini terbilang cukup konyol mengingat ada hal-hal yang sifatnya sanagt privasi. nah di bawah inia dlah 9 aturan konyol berkendara di AS yang dikutip dari kompas.com.



1. Di Alabama, melanggar hukum bila seseorang mengemudikan mobilnya dalam
kondisi tanpa lampu. Akan tetapi, berkendara melawan arus bukan dianggap sebagai pelanggaran bila bagian depan mobil Anda memiliki lampu.

2. Di Denver, Colorado, penduduknya dilarang untuk mengendarai mobil berwarna
hitam pada hari Minggu.

3. Di Coeur d'Alene, Idaho, sah-sah saja bila Anda berhubungan seks di mobil
selama mobil dalam kondisi terparkir. Polisi tidak berhak untuk mengetuk jendela atau mengawasi.

4. Di Massachusetts, sopir taksi dilarang untuk berhubungan seks di bagian depan taksi yang dikemudikan mereka, selama si sopir masih terikat dengan shift jam kerjanya.

5. Di New Mexico, adalah hal yang legal bagi pasangan melakukan hubungan seks di dalam mobil yang diparkir saat istirahat makan siang. Selama jendela mobil atau van ditutup tirai untuk mencegah orang asing mengintip.

6. Di Ohio, dalam petunjuk mengemudi disebutkan bahwa Anda harus
membunyikan klakson setiap kali Anda melewati mobil lain.



7. Di Tennessee, mobil seorang pria harus berjalan di depan setiap mobil yang dikemudikan oleh seorang wanita saat melambai-lambaikan bendera merah sebagai peringatan.

8. Di Tremonton, Utah, perempuan tidak dapat melakukan hubungan seks dengan pria saat naik ambulans. Jika tertangkap, perempuan tersebut dikenakan pelanggaran seksual dan namanya akan diumumkan di surat kabar lokal.

9. Di Washington, wajib bagi pengendara mobil dengan niat jahat untuk berhenti di batas kota dan menelepon kantor Kepala Polisi karena ia memasuki kota. nah itu dia 9 aturan konyol berkendara di amerika serikat, munkin bagi kita aturan tersebut memang sangatlah konyol, tetapi bagi warga amerika hal diasta adlah hal yang biasa.

sumber: http://www.exelroze.info
READ MORE

Inilah 12 Fakta Konyol Tentang Wanita


1. Wanita tidak punya kebiasaan seperti pria :menggaruk kepala
Ini sangat sering terjadi kalau mereka sedang berhadapan dengan kita, para PRIA.
Dikala mereka kebingungan oleh suatu pertanyaan, mereka tidak akan menggaruk kepala karena wanita tidak ingin menunjukkan kalau mereka kebingungan, atau hanya karena mereka tidak mau tatanan rambut mereka rusak.

2. Tendangan bebas
 Wanita tidak akan pernah mengerti, kenapa para pemain sepakbola pria selalu berdiri berbaris dan menutupi daerah bawah mereka ketika lawan akan melakukan tendangan bebas. Dan mereka juga tidak pernah bergidik atau merinding ketika melihat seorang Pria ditendang didaerah selangkangan, mereka justru tertawa tanpa tahu bagaimana hancurnya perasaan pria itu....

3. Menguap 
Ketika mengantuk, sebagian besar wanita jika menguap akan menggunakan telapak tangan mereka untuk menutupi mulutnya,
dan sebagian besar pria menggunakan tangan terkepal.


4. Sehabis mandi
Biasanya wanita menutupi kepala mereka dengan lilitan handuk sehabis mandi,
ritual yang tujuannya tidak jelas ini berasal dari wanita asia.


5. Celana dalam
Wanita tidak akan merasa kesal apabila bagian belakang celana dalam mereka terselip diantara "Belahan Jiwa" mereka.
Justru mereka senang dan oleh sebab itu mereka suka memakai G-String dan bikini.



6. Ketika bercinta
Banyak wanita sangat khawatir dengan bagaimana penampilan mereka,
terutama penilaian pasangannya, ketika mereka sedang bercinta.


7. Tas
Nah ini yang paling sering kita liat, wanita sangat merasa tidak nyaman apabila bepergian ke kantor atau ke mall, tanpa membawa tas ditangan mereka.
Mereka membawa tas dalam jumlah banyak, ditangan kiri satu, ditangan kanan satu, dipundak satu, dibelakang satu lagi.... seakan mereka sedang membawa seisi kamarnya...


8. Alat kelamin
Wanita tidak terlalu "akrab" dengan alat kelaminnya.
Mereka tidak memberinya nama, tidak mengajaknya ngobrol,
tidak pernah memarahinya karena performanya payah.


9. Resleting
Jika seorang wanita sadar resleting roknya terbuka sedikit ditempat umum,
mereka tidak terlalu khawatir, sangat berbeda dengan pria.


10. Urutan berpakaian
Kalau wanita akan berpakaian, mereka akan memakai bagian atasan nya dulu,
celana atau rok belakangan. Pria justru urutan sebaliknya.


11. Selesai bercinta
Setelah usai bercinta, wanita suka diajak ngobrol dan dikecup.
Beda dengan pria yang langsung tertidur pulas.


12. Pintar melirik
Sama halnya dengan pria, wanita juga senang melihat dan melirik pria tampan.
Bahkan ketika sedang berjalan dengan pasangannya.
Mereka justru lebih jelalatan daripada kita!
ya, mereka bisa melirik tanpa harus menoleh.

sumber:  http://www.exelroze.info
READ MORE

10 Perilaku aneh manusia sehari-hari


Pernahkah Anda menyadari, jika memandang jari untuk waktu lama, akan berubah seperti jari alien? Hal yang biasa Anda lihat berubah menjadi hal yang terlihat sangat aneh.

Hal serupa juga berlaku untuk perilaku. Misalnya, saat ada hal lucu, manusia tertawa terbahak-bahak. Selaini tu sepertiga hari manusia dihabiskan dalam kondisi seperti mati atau dikenal dengan tidur. Renungkan perilaku-perilaku ini, Anda akan mendapatinya sangat aneh. Berikut 10 hal biasa yang aneh yang selalu dilakukan manusia beserta alasan manusia melakukannya.

1. Menangis
Kesedihan bisa membuat air mata jatuh. Di antara semua makhluk, hanya manusia yang bisa menangis karena emosi. Tak hanya berguna mengkomunikasikan perasaan, ilmuwan yakin ada hormon tak diinginkan dalam air mata dan protein lain yang dihasilkan selama massa stres. Hal semacam ini disebut efek ‘tangis kebaikan’.

2. Cegukan
Cegukan merupakan kejang paksa diafragma (membran otot dada untuk bernapas). Kejang ini membuat otot iritasi akibat banyaknya atau sedikitnya makanan dalam perut. Anehnya, cegukan tak memiliki tujuan. Satu hipotesa menyatakan, cegukan merupakan sisa refleks menghisap primitive.

3. Tidur
Manusia menghabiskan sepertiga waktunya untuk tidur. Tak seorang pun bisa melewati hari tanpa tidur. Perilaku inilah satu-satunya yang bisa dipahami. Tidur memungkinkan ‘pemeliharaan’ dari produksi kimia selama bangun untuk perkembangan otak. Beberapa teori menunjukkan, tidur penting untuk ingatan dan pembelajaran. Tidur juga membantu memasukkan ingatan episodik ke dalam ‘media penyimpanan’ jangka panjang.

4. Kematian
Secara teknis, kematian bukan aktivitas sehari-hari. Namun, kematian terjadi pada banyak orang sekaligus tiap harinya. Mengapa? Manusia mati karena sel mati. Meski sel terus diperbarui selama 70 tahun, sel tak bisa memperbarui diri selamanya. Dalam sel terdapat telomeres untuk menyimpan informasi genetis. Namun, lama kelamaan, telomeres tak mampu menyimpan informasi dan sel tak bisa membagi diri lagi.

5. Melihat Dalam 3D
Bagaimana mata manusia bisa menghasilkan visi 3D? Hal ini sebenarnya trik pikiran. Otak manusia memanfaatkan ‘teropong disparitas’ guna melihat gambar berbeda dari mata kiri dan kanan. Selain itu , menggunakan gambar itu, otak manusia merekonstruksi kedalaman.
Untuk obyek dekat, otak mendaftar ‘konvergensi’ mata manusia guna menentukan seberapa jauh jarak. Saat memandang sesuatu yang bergerak, secara tak sadar jarak itu menimbulkan ‘parallax’ yang pada kecepatan berbeda, obyek akan terlihat mendekat atau menjauh.

6. Tersipu
Tersipu membuat pipi memerah. Reaksi ini umum pada manusia saat mendapat perhatian sosial. Tersipu bisa dipicu bertemu orang penting, menerima pujian dan mengalami emosi kuat di situasi sosial. Biologi tersipu bekerja dengan meluaskan area pembuluh darah muka untuk menimbulkan efek memerah. Namun, hingga kini, ilmuwan tak memahami apa fungsi tersipu.

7. Ciuman
Insting biologis ini memang tampak aneh. Ciuman memungkinkan orang menggunakan bau dan rasa guna menilai pasangannya. Nafas dan air ludah seseorang menyimpan sinyal kimia penanda sehat atau sakit. Lebih lanjut, kulit di hidung dan mulut diselimuti minyak berisi feromon, kimia riasan biologis manusia.
Saat mendapat feromon selama ciuman, secara tak sadar, orang menjadi makin tertarik atau tidak tertarik untuk melakukan seks. Psikolog yakin, aksi fisik ciuman membantu pasangan ‘saling berkenalan’.

8. Kentut
Tiap makan dan minum, gas masuk ke tubuh. Faktanya, suatu hal normal kentut 1,9 liter atau sekitar 15-20 ‘tut’ tiap hari. Aroma khusus kentut berasal dari bakteri perut. Saat memroses makanan menjadi nutrisi di perut, mikroba menghasilkan produk bau hidrogen sulfida (gas serupa telur busuk). Seperti manusia, bakteri ini sangat menyukai makanan manis. Jenis gula alami pada susu dan buah menjadi penyumbang ‘tut’ terbanyak.

9. Tertawa
Saat ada hal lucu, dorongan tawa selalu muncul. Tawa memang aneh. Mengapa manusia tertawa? Psikolog yakin perilaku ini merupakan respon untuk memberi sinyal pada orang lain melalui penyebaran emosi positif, mengurangi stres dan kontribusi kohesi. Hal serupa juga terjadi pada primata, simpanse dan orang utan juga tertawa saat bermain.

10. Berkedip
Berkedip bukanlah hal aneh. Aktivitas sepersepuluh detik ini untuk menghilangkan partikel debu dan menyebarkan cairan pelumas ke bola mata. Hal anehnya adalah, manusia selalu tak bisa ‘melihat’ kegelapan dalam aktivtas 2-10 detik itu. Ilmuwan menemukan, otak manusia memiliki bakat mengabaikan gelap sementara. Berkedip menekan aktivitas beberapa area otak yang bertanggungjawab mendeteksi perubahan lingkungan. Alhasil, manusia bisa merasakan dunia secara kesinambungan.

sumber: http://forum.vivanews.com
READ MORE

10 Penyakit Misterius

Biasanya, tiap penyakit diketahui sebabnya. Karena itu, obatnya bisa ditemukan. Namun ada beberapa penyakit yang tak diketahui sebabnya dan tak ada obatnya. Ada juga yang diketahui sebabnya, namun obatnya belum juga ditemukan.

Berikut 10 penyakit yang misterius, tak diketahui sebabnya atau belum ditemukan obatnya.
1. AIDS
Nama aslinya Acquired Immune Deficiency Syndrome alias turunnya kemampuan imun tubuh. Sehingga tubuh akan lemah dengan segala jenis penyakit ringan. Sejak dua puluh lima tahun sejak pertama kali diidentifikasi, masih belum ditemukan obat untuk penyakit in. AIDS masih duduk sebagai pembunuh manusia yang paling ampuh, terutama di negara-negara berkembang. Penyakit ini diduga dimulai dari simpanse dan melompat ke manusia. Antar manusia menular melalui hubungan seks dan penggunaan jarum secara bergantian.

2. Alzheimer
Alzheimer adalah gangguan otak degeneratif yang memiliki gejala berbeda di masing-masing penderitanya. Biasanya ditandai dengan bingung, lupa atau pikun sering mempengaruhi kebanyakan orang di usia tua mereka. Penyebab yang tepat tidak dimengerti dan tidak dapat diobati secara efektif.

3. Demam
Kalangan medis masih sedikit tahu soal apa sebenarnya demam itu. Bahkan walau satu miliar kasus diperkirakan di Amerika Serikat setiap tahun, dokter masih tahu sedikit tentang hidung meler, kenapa dingin merangsang batuk hingga akar penyebab sakit kepala. Sering kali, bukan resep antibiotik yang bisa membantu penyakit ini reda, namun menunggu hingga reda sendiri dan makan sup ayam.

4. Flu Burung
Manusia tidak memiliki kekebalan terhadap virus flu yang kuat dibawa oleh burung. Usai tertular dari burung, virus ini dapat menular antar manusia. Tingkat kematian untuk terinfeksi manusia adalah sekitar 50 persen.

5. Pica
Orang yang didiagnosis dengan Pica memiliki dorongan tak terpuaskan untuk makan zat non-makanan seperti kotoran, lem kertas, dan tanah liat atau yang lainnya. Meskipun diyakini dihubungkan dengan kekurangan mineral, pakar kesehatan tidak menemukan penyebab pasti dan obat untuk gangguan aneh ini.

6. Gangguan autoimun
Sebuah istilah untuk sejumlah penderitaan termasuk penyakit Lupus atau Arthithis Rhematoid. Pada penderita gangguan autoimun, imun tubuh justru mendeteksi organ-organ tubuh sebagai musuh, sehingga organ organ tubuh malah diserang. Maka organ tubuh jadi lemah bahkan rusak. Tak diketahui penyebabnya, dan dokter hanya bisa mengurangi gejalanya.

7. Skizofrenia
Para ahli menganggap penyakit ini paling membingungkan dari jenis gangguan mental. Penderita biasanya tak mampu untuk secara logis membedakan antara realitas dan fantasi. Gejalanya mulai liar, delusi, halusinasi, bicara tidak teratur, kurangnya motivasi atau emosi.

8. Penyakit Creutzfeldt-Jakob
Penyakit ini adalah versi dari gangguan otak langka, yang lebih dikenal “Mad Cow” atau sapi gila. Penyakit ini diduga berasal dari konsumsi daging sapi yang terkontaminasi. Pada penyakit ini reaksinya cepat. Kalangan medis belum mengetahui sebab utamanya dan belum bisa mencegah.

9. Sindrom Kelelahan Kronis
Kelelahan kronis adalah gejala fisik yang secara medis bisa dijelaskan. Namun pada sindrom kelelahan kronis, pasien lebih dari sekadar merasa lelah, pasien sering tidur, bahkan selama berhari-hari pada suatu waktu.

10. Penyakit Morgellons
Ini penyakit kulit. Gejalanya mirip dalam film fiksi. Penderita mengeluh kulit rasanya seperti tersengat, ruam atau seperti luka. Di bawah kulit muncul serat aneh. Beberapa di komunitas medis menyalahkan penyakit ini terkait pada delusi psikotik, tetapi yang lain mengatakan gejala yang sangat nyata. Tak diketahui penyebabnya, apalagi obatnya.

sumber: http://palingseru.com
READ MORE

7 Kebun Botani Paling Terkenal di Dunia

Kebun botani (atau taman botani) adalah suatu lahan yang ditanami berbagai jenis tumbuhan yang ditujukan untuk keperluan koleksi, penelitian, dan konservasi ex-situ (di luar habitat). Selain untuk penelitian, kebun botani dapat berfungsi sebagai sarana wisata dan pendidikan bagi pengunjung. Arboretum adalah semacam kebun botani yang mengkoleksi pepohonan.

Berikut 7 Kebun Botani atau Kebun Raya yang terkenal di dunia:

 1. Kebun Raya Bogor, Indonesia

Kebun Raya Bogor atau Kebun Botani Bogor adalah sebuah kebun botani besar yang terletak di Kota Bogor, Indonesia. Luasnya mencapai 87 hektare dan memiliki 15.000 jenis koleksi pohon dan tumbuhan. Kebun Raya Bogor merupakan salah satu kebun botani tertua di Asia dan memiliki keindahan tersendiri.

2. Hortus Botanicus Leiden, Belanda


Para Botanicus Hortus Leiden adalah kebun raya tertua dari Belanda, dan salah satu yang tertua di dunia. Kebun raya ini terletak di bagian barat daya pusat sejarah kota, antara gedung Akademi dan Observatorium Leiden.

3. Kebun Raya Nasional Belgia


Kebun Raya Nasional Belgia (bahasa Belanda: Nationale Plantentuin van België, bahasa Perancis: Jardin botanique national de Belgique) terletak di wilayah Kastil Bouchout, dekat kotamadya Meise, tepat di utara Brusel. Kebun Raya Nasional Belgia merupakan salah satu kebun raya terbesar di dunia dengan koleksi tumbuhan hidupnya yang banyak di samping herbarium lebih dari 3 juta spesimen.

4. Kebun Raya Montreal, Kanada

Kebun Raya Montreal (Perancis: Jardin Botanique de Montréal) adalah sebuah kebun raya besar di Montreal, Kanada. Terdiri dari 185 hektar (748.668 meter persegi) taman tematik dan rumah kaca. Kebun botani di Montreal benar-benar besar, mungkin kebun botani terbesar ketiga di dunia.

5. Kebun Botani Kew, Inggris


Kebun Botani Kew atau The Royal Botanical Garden Kew (Kebun Botani Kerajaan Kew). Biasa disingkat Kew Garden merupakan lahan luas berupa taman dan rumah kaca yang terletak di antara Richmond dan Kew di barat daya London, Inggris. Kew Garden merupakan salah satu kebun raya tertua di yang telah menghijaukan kota London selama lebih dari 250 tahun.

6. Singapore Botanic Garden, Singapura


Singapore Botanic Gardens ini memiliki koleksi tanaman yang cukup lengkap. Hutan kecil ini berada tepat di sebelah Gleneagles hospital. Kebun ini memiliki luas sekitar 64 hektar, di sini anda bisa menikmati pemandangan pepohonan yang hijau dan rimbun.

7. Kebun Botani Bergian, Swedia

Kebun Botani Bergian atau Bergianska trädgården atau Hortus Bergianus adalah sebuah kebun botani yang terletak di Frescati, sebuah area tidak jauh dari Stockholm. Dan berdekatan dengan Museum Nasional Ilmu Pengetahuan Alam Swedia dan kampus utama dari Universitas Stockholm.

sumber: http://palingseru.com
READ MORE

10 Skandal Memalukan Para Tokoh Sepakbola



Skandal seks di kalangan sepak bola selalu saja ada dari masa ke masa. Skandal itu juga selalu menggegerkan, karena pebola sudah menjadi figur umum.
Baru saja Wayne Rooney menjadi HL di beberapa media, karena ketahuan berselingkuh dengan PSK. Padahal, saat itu istrinya sedang hamil. Kasus Rooney seolah menjadi episode baru skandal seks pebola di Inggris, setelah sebelumnya John Terry dan Ashley Cole membuat geger.
Namun, skandal seks pebola tak hanya ramai di Inggris saja. Kasus serupa juga terjadi di negara lain. Berikut sepuluh skandal seks top pebola.

1. Tommy Docherty (1977)
Manajer Manchester United ini baru saja dipuja-puja publik karena timnya menjuarai Piala FA. Namun, tak lama kemudian dia dipecat dan dihjat publik.
Docherty ketahuan berselingkuh dengan istri ahli psikoterapi MU. Tak hanya dipecat, perkawinannya yang berusia 27 tahun pun berakhir.

2. Garrincha (1959)
Garrincha adalah salah satu bakat besar Brasil. Namun, libidonya juga sangat besar.
Dia ikut membawa Brasil juara Piala Dunia 1958 di Swedia. Setahun kemudian, dia kembali ke Swedia dalam pertandingan tur bersama Botafogo. Di sela-sela tur, dia berkencan dengan gadis lokal hingga hamil.
Sekembalinya ke Brasil, dia disambut kemarahan oleh publik. Saat skandal ini mencuat, istrinya sedang hamil. Tak lama setelah istrinya melahirkan anak kelima, gadis Swedia yang dikencani Garrincha juga melahirkan. Itu terjadi pada 1959.
Tujuh tahun kemudian, Garrincha meninggalkan istri dan 8 anaknya demi bersenang-senang dengan seorang penyanyi samba.

3. Jose Altafini
Alfatini membuat geger Napoli atau Italia pada umumnya. Dia berselingkuh dengan istri Paolo Barison pada tahun 1960-an. Padahal, Barison adalah rekannya sendiri di Napoli. Skandal ini sempat lama menjadi makanan media Italia.

4. Ronaldo (2008)
Ronaldo merupakan satu di antara bakat besar lain yang dimiliki Brasil. Tapi, dia juga punya petualangan seks yang cukup kontroversial.
Pada 2008, dia membuat geger Brasil dan dunia, bahkan menimbulkan ketawa. Setelah mengantarkan pacarnya pulang, dia check in ke hotel dan memesan tiga PSK. tapi, Ronaldo tertipu. Ternyata tiga PSK yang dia panggil, semuanya berjenis kelamin pria.
Ronaldo sempat diinterogasi polisi dan mengakuinya. Tapi, katanya, dia hanya ingin bersenang-senang dan tak menyangka bahwa PSK itu pria juga.

5. Oliver Kahn (2003)
Kiper legendaris Jerman dan klub Bayern Muenchen, Oliver Kahn, membuat berita besar pada 2003. Saat istrinya hamil, dia berselingkuh dengan gadis berumur 21 tahun, Verena Kerth.

6. Skandal Perancis (1982 dan 2010)
Perancis tak luput dari geger skandal seks pemain bola. Pada 1982 menjelang Piala Dunia di Spanyol, Jean Francois Lorios berselingkuh dengan istri rekannya. Larios akhirnya dicoret dari tim Perancis.
Menjelang Piala Dunia 2010, skandal seks kembali dilakukan pemain Perancis, melibatkan Franck Ribery dan Karim Benzema. Keduanya sedang diinvestigasi atas tuduhan berhubungan seks dengan anak di bawah umur.
Ribery mengakui telah melakukan hubungan seks dengan gadis muda. Namun, dia mengaku tak tahu jika wanita yang bernama Zahia Dehar itu masih tergolong di bawah umur. Benzema juga membantah tuduhan itu.
Pemain Perancis lain, Sidney Govou, juga dituduh terlibat dalam skandal seks. Namun, tak ada pemeriksaan untuknya. Yang pasti, serangkaian skandal seks itu mengganggu persiapan Perancis menghadapi Piala Dunia 2010. Perancis akhirnya tersingkir di babak awal tanpa pernah meraih kemenangan.

7. John Terry (2010)
Pada Januari 2010, berita skandal seks menggegerkan Inggris. Sebab, ini melibatkan kapten Inggris, John Terry. Pemain Chelsea itu berselingkuh dengan Vanessa Perroncel yang juga mantan pacar rekannya, Wayne Bridge. Gilanya, mereka pernah berhubungan seks di rumah Bridge dan di depan anak Bridge.
Berita skandal Terry ini berlarut-larut, apalagi iistrinya Tony Poole dan anak-anaknya kemudian pergi ke Dubai. Pelatih Inggris, Fabio Capello, menilai Terry sudah tak bisa dijadikan figur pemimpin. Sehingga, ban kaptennya dicopot, diberikan kepada Rio Ferdinand.

8. Gianluigi Lentini (1993)
Lentini pernah menjadi pemain termahal dunia saat dibeli AC Milan. Namun, gaya hidup dan perilaku buruk mempercepat kariernya kandas.
Dia mengalami tabrakan hebat saat mengendarai mobil sport-nya, Porche, dengan kecepatan 100 kilometer per jam. Lentini koma dan kariernya terancam tamat. Parahnya, dia tabrakan setelah beberapa saat meninggalkan rumah istri bintang Italia di Piala Dunia 1990, Toto Schillaci. Dia dikabarkan menyelingkuhi istri Schillaci.

9. Skandal Seks Israel (1999)
Ini skandal seks yang sangat menggegerkan Israel. Menjelang pertandingan play-off kualifikasi Piala Eropa 2000, beberapa pemain Israel pesta seks. Mereka memanggil PSK ke kamar hotel mereka. Paginya, petugas hotel menemukan kondom di mana-mana.
Israel yang tampil sebagai tuan rumah, akhirnya dibantai Denmark 0-5. Mereka kalah agregat 0-8. Anehnya, seorang menteri Israel berkomentar, jikapun tim Denmark melakukan hal sama (pesta seks sebelum pertandingan), mereka akan tetap menang.

10. Ashley Cole (2010)
Ashley Cole seolah meramaikan berita skandal seks pebola Inggris pada 2010. Setelah geger John Terry, dia juga menjadi bulan-bulanan pers karena kbiasaannya berselingkuh. Padahal istrinya, Cheryl Tweedy, adalah bintang pop yang cantik dan seksi.
Seolah masih kurang, Cole sering mengencani cewek yang dia suka. Rayuan Cole lewat SMS sampai terbongkar di media massa. Karena skandal itu, Cheryl menuntut perceraian dan pekan lalu mereka resmi bercerai.

sumber: http://palingseru.com
READ MORE

7 Kompetisi Teraneh dan Terunik di Dunia

Di dunia ini, kita dapat bertemu dengan hal-hal yang baru. Beberapa hal unik pun makin sering kita jumpai. Dan seiring dengan bertambahnya populasi manusia serta kemajuan teknologi yang pesat, hal itu semakin membuat manusia tuk berperilaku atau menciptakan hal-hal yang aneh, mungkin untuk mengussir kejenuhan kali ya, hehe. Salah satunya juga adalah kompetisi aneh di dunia, yakni kompetisi yang mana terdapat hal-hal aneh di dalamnya. Mulai dari yang kekurangan fisik yang bisa dikompetisikan, sampai hal-hal yang bisa mengundang tawa bagi yang melihatnya.

1. Miss Jumbo Queen ( Ratu Gembrot)

Miss Jumbo Queen1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Miss Jumbo Queen1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kontes ini diadakan di Thailand, dan disponsori oleh Yayasan Pelindung Hewan Gajah. Tujuan kontes ini yaitu memilih kontestan terbaik memerankan karakteristik sang gajah berdasar bentuk tubuh, keanggunan, dan ukuran. Kompetisi ini diselenggarakan juga untuk membantu mempromosikan konservasi gajah di Thailand.

2. Kontes “Ratu Ranjau”

Kontes “Ratu Ranjau1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kontes “Ratu Ranjau1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kamboja memiliki hampir 44.000 korban ranjau darat. Hal tersebut menggugah seorang seniman, yang bernama Morteen Traavik, dengan memberikan perhatian kepada korban ranjau yang memiliki cacat fisik di wajahnya akibat ranjau tersebut. Kontes ini diadakan di Angola dan Kamboja dengan tagline “Setiap orang berhak untuk merasa cantik”. Di Kamboja, para kontestan dipilih oleh Organisasi Penyandang Cacat Kamboja. Pada tahun 2009, kompetisi yang kontroversial ini dilarang oleh pemerintah karena diangap menyinggung orang-orang cacat. Tetapi, acara tetap berlansung secara rahasia dan diadakan di Norwegia. Tetapi, Tak satupun dari mereka yang dapat hadir, dan pada akhirnya mereka dinilai melalui foto.

3. Miss Subways( Ratu Kereta Bawah Tanah)

Miss Subwaysv1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Miss Subwaysv1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Agen periklanan di New York AS menyelenggarakan kontes yang disebut ‘Miss Subways’ pada tahun 1941 hingga tahun 1971. Pemenang dari kompetisi ini akan ditampilkan dalam iklan di kereta dan stasiun. Tradisi itu kemudian diadakan kembali pada tahun 2004, dan pemenangnya saat itu bernama Caroline Sanchez-Bernat.

4. Kontes “Mr. Gay”

Kontes “Mr. Gay”1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kontes “Mr. Gay”1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kontes ini pesertanya merupakan kaum minoritas, yaitu kaum gay. Para pria gay dari tiap negara mengirimkan utusannya untuk kompetisi internasional. Menurut situs kontes tersebut delegasi harus memeiliki standar perawatan yang sempurna dan memiliki pemahaman yang baik terhadap cara berpakaian. Pada tahun 2010, kontes ini diselenggarakan di Oslo, Norwegia, dan pada waktu itu, juara 1 diraih oleh Carl Van Den Berg.

5. Kompetisi Melempar Orang Cebol

Kompetisi Melempar Orang Cebol1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kompetisi Melempar Orang Cebol1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
‘Olahraga’ ini berasal dari Australia, dan muncul sekitar tahun 80-an. Kompetisi ini menunjukkan aksi dimana para cebol yang menggunakan pakaian khusus akan dilemparkan ke arah suatu matras, dan penilaian pemenangnya ialah yang melempar orang cebol paling jauh . Seiring berjalannya waktu,olahraga ini kemudian dianggap terlalu kasar dan melecehkan orang cebol, bahkan semapt dilarang. Tetapi, pendukung olahraga ini juga sempat memprotes kebijakan larangan tersebut karena larangan tersebut justru menghalangi rezeki bagi orang-orang cebol setempat.

6. Kompetisi Lempar Tuna

Kompetisi Lempar Tuna1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Kompetisi Lempar Tuna1 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Festival Tunarama ini, katanya, diselenggarakan di Port Lincoln, Australia Selatan. Meskipun festival terdiri dari beberapa atraksi, seperti kompetisi terpleset dan balapan unta, tetapi kompetisi tuna merupakan yang terunik dan paling menarik. Untuk memenangkan kompetisi tuna dan mendapatkan grand prize $7.000, para kontestannya harus melepaskan seekor tuna dewasa yang sudah busuk layaknya melempar sebuah palu.

7. Kompetisi Melempar Ponsel

 Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Inilah Kompetisi Unik di Dunia
Finlandia dikenal sebagai negara dengan tingkat kepemilikan telepon genggam tertinggi di dunia (maklum produk nokia kan asalnya dari sana, hehe). Kompetisi melempar ponsel ini merupakan sebuah olahraga internasional dimana bermula pada tahun 2000. Penilaian yang dilakukan berdasarkan jarak terjauh dan teknik pelemparannya. Terdapat 4 kategori dalam olahraga ini, yakni : Original: melempar diatas pundak dengan yang terjauh yang sebagai pemenangnya. Gaya bebasesertsnsy memperoleh poin untuk bagaimana cara pelemparannya, estetikanya dan gaya kreatifnya. Team original: Setiap tim dengan 3 peserta masing-masing melempar bersama dan peniaiannya digabung. Junior: yang ini untuk anak-anak hingga umur 12 tahun. Pada kompetisi ini, hp yang dilemparkan beraneka macam, bebas, asal beratnya lebih dari 220 gram. Tetapi ada juga yang mensyaratkan model ponsel tertentu.

sumber: http://palingseru.com
READ MORE
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...