Showroom Toyota Masa Depan

Ini bengkel mobil apa lounge ya? Atau dua-duanya? Hal itu mungkin akan terbesit di pikiran Anda ketika melihat salah satu diler Toyota, Plaza Toyota di kawasan Serpong Tangerang.
>Manajemen Plaza Toyota di showroom keenam di Serpong Tangerang.
>Showroom keenam Plaza Toyota yang berdiri di lahan 3.885 m2 persegi ini menjadi percontohan showroom Toyota di masa depan.
>Mekanik tengah memperbaiki mobil Toyota. Plaza Toyota mengeluarkan kocek Rp 15 miliar untuk membuat showroom yang berada di kawasan perumahan Gading Serpong tepat di depan mal Summarecon Serpong.

>Arsitektur bangunan showroom ini menurut Plaza Toyota merupakan showroom dengan desain mutakhir. Bentuk yang mencuatkan nuansa modern serta pembagian ruang interior yang terbilang unik dan dijejali dengan furnitur berdesain minimalis.
>Bengkel dilengkapi dengan fasilitas seperti Hotspot, internet, Free snack, ruangan merokok, tayangan televisi luar negeri.
>Area bermain anak Kids Corner.
>Cabang ini memiliki memiliki 14 Stall. 3 Stall diantaranya mempunyai program Expert Maintenance. Pada Expert Maintenance ini service bisa dilakukan dalam 80 menit- 2 jam.
http://oto.detik.com/readfoto/2010/12/30/134139/1535984/647/1/showroom-toyota-masa-depan

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...