Inilah Resolusi 2011 yang Sulit Anda Raih


SEBELUM sesumbar mengucapkan resolusi 2011 Anda, pastikan untuk mengucapkan resolusi yang sudah pasti berhasil. Pasalnya, beberapa resolusi yang Anda lakukan diprediksi gagal pada Februari mendatang.

Berikut adalah enam resolusi 2011 yang Anda harap tidak dilakukan akhir tahun ini, seperti yang dilansir CNN, Kamis (30/12/2010).


Menemukan cinta
 
Daripada terus berharap untuk menemukan cinta, lebih baik perbanyak aktivitas yang memungkinkan Anda berinteraksi dengan makin banyak orang. Perbanyak kemungkinan menemukan pasangan, dengan memperbanyak teman kencan. Ingat untuk tidak melakukan kesalahan yang sama, yang menghambat Anda mendapatkan kekasih. Pada akhirnya, cinta akan datang pada waktu dan lokasi yang tidak Anda harapkan (tempat kerja, online, atau perkumpulan masjid).
 
Turun 5 kilogram!

Jika Anda merasa tidak nyaman dengan bentuk tubuh, resolusi terbaiknya adalah makan lebih sehat dan menambahkan aktivitas fisik setiap hari untuk bentuk tubuh lebih sehat dan prima.
 
Memiliki anak

Secara biologis hal ini tidak mudah dan akan hanya memberikan tekanan. Resolusi memiliki anak, sebaiknya diikuti juga dengan lebih banyak menabung dan perencanaan keluarga lainnya, tapi hindari terlalu berorientasi agar Anda tidak merasa menjadi orang yang gagal.

Berhenti bekerja
 
Ketika merasa jengah dengan pekerjaan, lebih baik fokuskan bagaimana untuk membuat pekerjaan menjadi lebih baik, atau mulai mencari pengganti yang lebih baik dan baru berhenti ketika pekerjaan baru sudah di tangan. Karena dalam keadaan ekonomi sekarang ini, berhenti dari pekerjaan hanya akan membuat hidup Anda penuh kesulitan.

Menang lotre atau undian

Ya, banyak orang yang mengharapkan untuk menang. Tapi apa mungkin tahun depan adalah tahun keberuntungan Anda?
 
Menikah

Berharap pasangan untuk menikahi Anda tentu normal. Tapi saat Anda terdorong akibat resolusi yang terlanjur diucapkan, mau tak mau pasangan akan merasa dipaksakan. Hal ini buruk, karena semakin merasakan adanya paksaan, maka kemungkinan dia justru akan pindah ke lain hati.

Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...