Dubai Shopping Festival, Turis Gratis Nginap Semalam di Hotel


Banyak cara dilakukan untuk meraih wisatawan. Seperti yang dilakukan pemerintah Dubai. Mereka menggratiskan turis menginap semalam selama Dubai Shopping Festival ke-15.

Penawaran menarik ini merupakan hasil kerjasama maskapai Emirates, pemerintah, dan beberapa hotel yang berlokasi di sekitar pantai. Dubai Shopping Festival ini akan dimulai 20 Januari-20 Februari 2011, demikian dalam rilis yang diterima okezone, Jumat (31/12/2010).

Jadi, wisatawan yang memesan penginapan selama empat hari akan mendapatkan gratis satu malam.

Acara yang dimulai sejak tahun 1996 ini berlangsung selama sebulan, menarik wisatawan dari seluruh dunia dan Emirates telah mendukung perayaan ini sejak awal diluncurkan.

“Emirates mendukung pesta perayaan ini sebagai bagian dari misi kami untuk selalu mendukung Dubai sebagai tempat tujuan wisatawan utama,” kataRussell Sheldon, Senior Vice President Network Passenger Sales Development Emirates dalam rilis tersebut.

Russell menambahkan, wisatawan dapat menemukan hampir seluruh merek ternama di dunia di Dubai. Dubai yang memiliki sekitar 14 juta meter persegi ruang belanja pada pusat perbelanjaan/mal, termasuk tempat pusat perbelanjaan terbesar di dunia yaitu Dubai Mall. Selain berbelanja, pilihan restoran pun mengesankan. Paket kami ini dirancang untuk membantu Dubai agar lebih terjangkau oleh para wisatawan.

“Para wisatawan dapat menikmati belanja bebas pajak, serta diskon lebih dari 50 persen untuk berbagai macam barang saat Dubai Shopping Festival. Selama perayaan sebulan tersebut, para pemburu diskon dari seluruh dunia akan dapat memenangkan hadiah menarik setiap hari. Dubai Shopping Festival juga memiliki serangkaian acara yang dapat menghibur seluruh anggota keluarga seperti live jazz hingga pertunjukkan kartun,” jelasnya.

Paket yang ditawarkan ini bisa didapatkan melalui agen perjalanan dan kantor Emirates di seluruh dunia, serta termasuk berbagai pilihan hotel, kendaraan dari Bandar udara dan hotel dan menu sarapan. Hotel-hotel yang terletak di daerah pantai dan berpartisipasi dalam peyaraan ini adalah The Westin Mina Seyahi Beach Resort & Marina, The Jumeirah Beach Hotel, Mina A Salam dan Le Meridien Mina Seyahi Beach Resort & Marina. Sedangkan hotel-hotel yang berada ditengah kota adalah the Grand Hyatt, Dubai Marriott, Al Bustan Rotana Hotel, Hyatt Regency, Kempinski Hotel Mall of the Emirates, Jumeirah Emirates Towers Hotel, The Address Dubai Marina, The Fairmont Dubai, Shangri-La Hotel, Raffles, Taj Palace Hotel, The Palace – Old Town, Premier Inn Dubai International Airport, Four Points by Sheraton, Al Manzil Hotel, Qamardeen Hotel, Marco Polo Hotel dan Highland City Hotel. Hotel apartment termasuk Apartment hotels termasuk Dubai Marriott – The Harbour Hotel dan Suites and Pearl Residence.

Harga paket tersedia mulai dari US$55 (Rp493.000) per orang/malam, berdasarkan pada hunian ganda. Paket tersebut termasuk akomodasi selama empat malam untuk harga tiga malam, bantuan pada saat kedatangan di Bandar udara international Dubai , paket selamat datang dari Arabian Adventures, fasilitas kendaraan bandara dari/menuju ke hotel dengan mengunakan kendaraan pribadi, sarapan setiap harinya, dan semua pajak dan biaya pelayanan.

Rental mobil melalui Budget Rent a Car dapat ditambahkan ke paket tersebut dan akan dikenakan sebagai tambahan biaya. Semua penumpang, terlepas dari tiket pesawat atau kelas perjalanan, dapat membeli paket tersebut jauh hari sebelum kedatangannya di Dubai. Bonus penginapan juga tersedia untuk para pemesan yang tinggal lebih lama (delapan malam untuk harga penginapan selama enam malam, 12 malam untuk harga penginapan selama sembilan malam dan 16 malam untuk harga penginapan 12 malam).

http://travel.okezone.com/read/2010/12/31/407/409002/dubai-shopping-festival-turis-gratis-nginap-semalam-di-hotel

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...