Jangan Lakukan Ini!!!!

Assalamualaikum,
1. Saudara-saudara ku sekalian, seorang saudara kita dari Grup bernama Syafrul Hakim Marbun telah menulis didinding Grup yang bunyinya seperti ini :
"untuk saudara2ku sekalian jgn pernah mengetik kata2 Ass... apapun alasannya karna pengertian dari kata itu tidak sopan. (lihat kamus )"

Jadi intinya dari isi tulisan itu adalah, jangan lah kita memulai obrolan melalui Chatting atau mengirim surat dengan di awali tulisan Ass...
Maksud kita mungkin kependekan dari Assalamualaikum, tapi ternyata kata Ass dalam bahasa Inggris artinya adalah "PANTAT" atau "KELEDAI".
Kita tahu bersama bahwa PANTAT adalah bagian tubuh kita yang berfungsi untuk membuang kotoran atau hadas besar, sedangkan KELEDAI adalah binatang yang sering di artikan sebagai KEBODOHAN.
Dan lagi jika kita menuliskan hanya dengan Ass saja, pasti nya makna dari salam tersebut menjadi tidak benar. Jadi sekali lagi, jangan menuliskan kata Ass dalam setiap awal pembicaraan kita...

2. Jangan mengganti tulisan ALLAH dengan 4JJ, karena tulisan atau huruf-huruf itu ternyata punya arti bagi umat Nasrani yang artinya :
FOR JESUS & JUDAS.

Semoga bermanfaat...
Wassalam

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...