Punya Pacar, Jangan Abaikan Sahabat!


MEMILIKI kekasih tentu sangat membahagiakan hidup Anda, tapi jangan abaikan teman-teman. Mereka dapat menawarkan banyak hal yang tidak bisa dilakukan si dia.

Jika Anda memerlukan pengingat tentang betapa pentingnya sahabat, simak beberapa di antaranya, seperti diulas Sheknows.

Dukungan kapan saja

Idealnya, sahabat ada untuk Anda dalam kondisi apapun. Mereka tidak menghakimi atau keberatan ketika Anda merasa down. Kekhawatiran, rasa kecewa, atau marah dapat Anda bagi bersama mereka sehingga Anda tidak perlu memikul beban sendirian.

Saran jujur

Hal hebat pada sahabat adalah kenyataan bahwa mereka membuat Anda “lurus” bila Anda memerlukan opini jujur tentang sesuatu. Kita semua membutuhkan pendapat jujur orang lain sehingga kita bisa membuat keputusan untuk melangkah ke depan, bukan kembali ke masa lalu.

Pendengar yang baik

Pacar Anda mungkin pendengar yang baik, tetapi sahabat Anda tidak hanya bisa mendengar. Mereka juga menawarkan nasihat dan dukungan. Apakah Anda sedang bimbang memutuskan tawaran pekerjaan baru, misalnya, sahabat Anda ada untuk memberikan nasihat terbaik mereka.

Have fun

Salah satu hal terbaik tentang pacar Anda adalah ia bisa menyenangkan hari-hari Anda. Tapi, ada beberapa aktivitas yang tidak menarik baginya; belanja, nongkrong di kafe, ngobrol semalaman, dan lainnya. Ini waktunya Anda butuh sahabat.
Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...