Tipe Pria Patut Dijauhi di 2011

Selama ini, mungkin Anda berpikir pasangan tampak seperti pria baik-baik. Tapi jujur, apakah di hati yang paling dalam, Anda memiliki perasaan ragu terhadapnya? Jika iya, bisa jadi Anda tidak yakin hubungan ini akan berhasil ke jenjang perkawinan.

Untuk membantu Anda membuat pertimbangan dan penilaian mengenai apakah dia layak untuk Anda perjuangkan, kenali karakter pria yang tak layak dijadikan suami berikut ini, dikutip dari laman She Knows.

- Tidak menghargai
Salah satu landasan hubungan sehat adalah saling menghormati. Perasaan seperti ini merupakan tanda kedewasaan. Jika dia tidak menghargai diri Anda atau segala hal yang Anda lakukan, wajar bila Anda mengevaluasi kembali hubungan yang telah berjalan selama ini.

Jika dia sering mencemooh pekerjaan Anda, minat atau gaya berpenampilan, kebiasaan ini bisa berlanjut hingga nanti Anda berdua menikah. Sebab, perilaku negatif seperti ini sulit untuk diubah.

- Sering meremehkanBila dia sering meremehkan Anda, terutama di depan keluarga dan teman, wajar bila Anda kemudian menjadikan hal ini sebagai bahan untuk menilai ulang kualitas hubungan. Kondisi ini seharusnya tidak terjadi dalam hubungan sehat. Anda bisa mengingatkannya untuk menghentikan sikap suka buruknya. Tetapi, jika ia terus mengulangi dan membuat Anda tidak nyaman, bisa jadi dia bukan pria yang cocok untuk Anda.

- Hobi memerintahSi dia sering minta diambilkan baju di laundry atau membelikan vitamin, tapi ketika Anda meminta bantuan, dia menolak, ini pertanda kurang baik dalam hubungan.

Sekali lagi, cobalah untuk mengajaknya berbagi tanggung jawab. Tetapi, jika dia tetap tidak mau, bahkan malah memarahi Anda, sepertinya Anda perlu menemukan kandidat lain untuk calon suami.

- Jadi beban keuanganMemberinya pinjaman uang, tidak jadi masalah bila dia telah membuktikan mampu mengembalikan tepat waktu. Tapi kalau dia sering terlambat melunasi dan terus-terusan meminjam uang, ini bisa merugikan Anda.

Kebiasaan si dia yang sering minta dibayarkan atau dibelikan sesuatu juga bisa jadi indikasi si dia adalah pria gemar 'memoroti' uang pasangannya. Sebelum rugi besar, sebaiknya tinggalkan dia dan temukan pria yang tepat untuk Anda. (pet)

Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...