Sinyal Eks Pacar Masih Simpan Rasa Cinta


APAKH mantan kekasih masih memiliki perasaan pada Anda? Anda bisa menjawab jika perasaan cinta masih ada untuknya, tapi pasti sulit mengetahui apakah ia punya perasaan yang sama.

Simak delapan tanda-tanda perasaan cinta sang mantan masih tersisa untuk Anda. Selanjutnya, tinggal bagaimana Anda menentukan, ingin mengakui atau menyangkal cintanya.

Berikut, seperti dikutip dari Allwomenstalk.

Mencoba bicara dengan Anda

Jika ia selalu mencoba berbicara dengan Anda, ini dapat menjadi tanda yang jelas, baik karena ia benar-benar terobsesi dengan Anda atau hanya ingin berdekatan dengan Anda. Apapun itu, ia masih memiliki perasaan, tinggal Anda membuat keputusan.

Kirim pesan menanyakan kabar

Ini sebenarnya adalah pertanda baik bahwa ia masih memiliki perasaan dengan Anda. Dia ingin tahu apakah Anda baik-baik saja. Secara umum, jika seseorang tidak peduli dengan orang lain, mereka tidak akan bertanya bagaimana kabar orang tersebut.

Bertanya kabar lewat teman dekat

Belum lama ini, sahabat Anda memberitahu bahwa mantan Anda menanyakan kabar Anda padanya. Mungkin ini adalah tanda yang cukup bagus bahwa ia masih ada perasaan cinta untuk Anda.

Menawarkan bantuan

Setiap kali ia melihat Anda butuh bantuan, ia pasti menawarkan diri untuk melakukannya. Ia tidak pernah keberatan dan mengeluh, misal ketika dia tahu bahwa Anda terbaring sakit, ia membawakan sup ayam hangat. Ya, ini akan menjadi tanda baik bahwa ia masih memiliki perasaan cinta pada Anda.

Minta maaf atas kesalahannya

Ketika berbuat salah dan meminta maaf, ia jelas masih peduli tentang Anda, apalagi ketika ia terus-menerus melakukannya. Ia menyesal telah menyakiti perasaan Anda. Jika ia tidak peduli, maka ia tidak akan repot-repot meminta maaf.

Suka diajak hang out oleh Anda

Dia mengatakan akan senang jika Anda mengajaknya hang out atau jalan bareng. Jalan berdua dengan Anda selalu menyenangkan baginya. Setidaknya, dia berpikir bahwa Anda bukan pribadi membosankan. Karena biasanya setelah putus, warna-warni kesenangan yang dulu akan pudar.

Masih memberikan hadiah

Ia belum keluar dari kebiasaan membelikan Anda hadiah. Bukan saja hadiah, tapi ia juga memberikan barang-barang yang Anda sukai, seperti tiket pertandingan sepak bola.

Menatap mata Anda

Kalau lidah bisa berbohong, mata tak bisa melakukan hal serupa. Anda bisa melihat tatapan matanya yang tajam “menusuk” ke kedalaman hati Anda. Lihat bagaimana cinta itu masih ia simpan di dalam hati yang tercermin lewat tatapan matanya.
Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...