Cara Mengetahui Karekter Orang Dari Bentuk Hidung

Selama ini, untuk mengidentifikasi karakter seseorang biasanya digunakan analisa sidik jari. Tapi berdasarkan sebuah studi, jarak antara mata dan bentuk ujung hidung juga bisa mengidentikasikan karakter seseorang. Hidung mudah untuk difoto dan sulit untuk disembunyikan, sehingga sistem deteksi hidung akan bekerja lebih baik pada kasus hukum dengan subjek yang tidak kooperatif atau dalam pengawasan rahasia...Peneliti membedakan bentuk hidung menjadi enam kategori, yaitu Turned-up (terbalik), Hawk (elang), Greek (Yunani), Roman (Romawi), Nubian, Snub (pesek). Simon Brown, seorang pakar analisis wajah dan juga pengarang buku The Secrets Of Face Reading, mengungkapkan arti di balik bentuk hidung masing-masing orang.

Turned Up
Contoh orang terkenal dengan hidung Turned-up adalah Marilyn Monroe. Orang dengan tipe hidung ini cenderung memiliki kepribadian yang ramah, optimistis, penuh karakter, tipe pengasuh dan pemberi dukungan kepada orang lain.

Orang dengan bentuk hidung seperti ini juga sering memiliki antusiasme tak terbatas untuk hal-hal dan pengalaman baru. Orang-orang ini biasanya cenderung suka melakukan petualangan.

Hawk
Contoh orang terkenal dengan hidung Hawk adalah John Lennon. Orang dengan tipe hidung hawk cenderung memiliki jalan pikiran yang berbeda dari kebanyakan orang dan lebih sering memberontak.

Dari keenam tipe bentuk hidung, orang dengan tipe hawk sangat peduli dengan penilaian orang terhadapnya. Tapi orang-orang seperti ini sangat suka melakukan hal dengan tujuannya sendiri.

Greek
Contoh orang terkenal dengan hidung Greek adalah Admiral Lord Nelson. Hidung tipe Greek menunjukkan seseorang yang menginspirasi, fungsional dan pengatur yang terampil. Orang dengan tipe hidung ini cenderung tidak panik, berpikir secara logis dan pintar menjaga emosi.

Noman
Contoh orang terkenal dengan hidung Roman adalah Abraham Lincoln. Orang dengan tipe hidung ini adalah orang yang kuat tetapi tidak agresif, teliti dan memiliki jiwa pemimpin.

Orang-orang ini tidak bersifat impulsif (cepat bertindak secara tiba-tiba menurut gerak hati), tidak terburu-buru dalam mengambil keputusan dan sangat pandai mempengaruhi orang lain.

Nubian
Contoh orang terkenal dengan hidung Nubian adalah Barack Obama. Bentuk hidung seperti ini menandakan kreativitas dan semangat.

Orang dengan tipe hidung ini selalu memikirkan cara-cara baru untuk menangani masalah dan perubahan. Orang-orang ini berpikiran terbuka, penasaran, ekspresif sangat karismatik dan cenderung suka menebus kesalahan.

Snup
Contoh orang terkenal dengan hidung Snub adalah Muhammad Ali. Bentuk hidung seperti ini menunjukkan orang yang cerdas, baik secara fisik maupun mental.

Orang dengan tipe hidung seperti ini dapat berpikir lebih cepat dari rata-rata orang, bahkan mungkin bereaksi terlalu cepat yang dapat menyebabkan agresi.
Source: kaskus.us

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...