Miliki Payudara 34E Hanya dengan 4 Poundsterling

Meskipun Heidi Montag menyesal telah melakukan operasi payudara, namun masih banyak wanita yang ingin melakoninya sekalipun harga yang harus dikeluarkan tidak sedikit. Kini, Anda hanya perlu mengeluarkan uang 4 poundsterling untuk memilikinya. Kok bisa?

Lelang Online menjawab keinginan mereka. Setidaknya satu dari situs millibid Inggris terbukti sangat bermanfaat untuk seoarang wanita yang ingin menjadi model, Danielle Sheehan. Partisipasi wanita 20 tahun itu dalam pelelangan berakhir dengan memenangkan operasi payudara dengan nominal yang menggelikan 4 poundsterling.

Sheehan, yang bekerja dalam perawatan kesehatan, mendapat tawaran di situs untuk sebuah "Ultimate Makeover" dan tercengang saat muncul sebagai pemenangnya. Lantaran selalu ingin memiliki ukuran payudara yang lebih besar, dia memilih untuk menjalani operasi payudara yang biasanya dibanderol sebesar 4.000 poundsterling.

Pemenang beruntung pergi ke sebuah klinik swasta di Norwich di mana ahli bedah kosmetik yang melakukan operasi dengan hasil bagus untuk meningkatkan ukuran payudaranya dari 34C ke 34E, memberikan bentuk baru yang membuatnya senang. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Selasa (11/1/2011).

Sheehan, yang tidak pernah mengharapkan mimpi mahalnya menjadi kenyataan, mengklaim payudaranya sekarang, "Jauh lebih baik daripada yang Tuhan berikan kepada saya."

Memang menyakitkan untuk beberapa waktu setelah operasi, sambung Sheehan, tetapi saat ini tidak lagi. Ibu dan pacarnya juga senang dengan penampilan barunya itu.

Wanita muda ini berharap dirinya akan mendapatkan pekerjaan sebagai model setelah operasi payudara yang dilakukannya.

Dia menerima ucapan selamat dia dari seorang juru bicara millibid yang melelang MacBook, 46 inci HD TV dengan harga 2,29 poundsterling, dan sebuah Audi TT baru dengan banderol 11,73 poundsterling.
Source: okezone.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...