3 Aktris Cantik Ini Bersaing untuk 'Batman'

Film Batman terbaru berjudul 'Dark Knight Rises' segera memulai proses penggarapan produksi. Sang sutradara, Christopher Nolan, saat ini tengah sibuk menyeleksi bintang-bintang cantik yang akan ikut mendukung film tersebut.

Nolan pun sudah memegang beberapa nama aktris yang dinggulkannya. Yaitu, Keira Knightley, Anne Hathaway dan Jessica Biel. Ketiga aktris senior itu akan disandingkan dengan dua artis pendatang baru, Kate Mara dan Charlotte Riley.
Jessica Biel

Menurut salah satu harian Hollywoood, Nolan hingga kini masih sibuk memilih pemain untuk dicocokkan dengan karakter yang dibangunnya dalam film Batman. Sesuai dengan berita lansiran Popeater, Nolan tetap mempertahankan Knightley, Hathaway dan Biel sebagai calon terkuatnya saat ini. Sementara itu, Riley sudah siap menjalani tes kamera dua minggu mendatang.
Rambut berponi Keira Knightley

Dari nama-nama aktris tersebut, Nolan akan memilih dua orang aktris yang masing-masing akan memerankan wanita jahat dan kekasih Batman. Sedangkan, Christian Bale tetap bertahan dengan perannya sebagai Batman, di  episode terbaru ini.

Meski begitu, Bale pernah mengatakan ini adalah perannya terakhir sebagai seorang Batman. Dan ia telah mengonfirmasikan hal tersebut serta memastikan di episode Batman berikutnya, ia akan absen menjadi Batman.
Source: vivanews.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...