Rahasia Gaya Anggun Angelina Jolie di 'The Tourist'

Aktris Angelina Jolie tampil sangat anggun dalam film terbarunya 'The Tourist'. Baju dan gaun yang dipakainya di film tersebut rupanya terinspirasi dari film-film Alfred Hitchock.

Costume Designer 'The Tourist', Colleen Atwood, yang mengungkapkan rahasia gaya anggun Jolie tersebut. "Inspirasiku untuk kostum Elise adalah film Hitchock: keanggunan yang minimal," ujar wanita yang pernah meraih Piala Oscar itu.

Saat memerankan Elise, Jolie memang banyak memakai baju yang membuatnya tampak anggun. Salah satu yang paling mencuri perhatian adalah saat ia menghadiri sebuah pesta dansa dengan memakai gaun hitam dan kalung berlian yang menghiasi lehernya.

"Gaun hitam itu dirancang untuk memperlihatkan kemegahan dan kecantikan Angelina Jolie," jelas Atwood lagi. "Kalung itu diciptakan Robet Procop dari sebuah tiara antik dan berliannya sudah pasti asli," tambahnya seperti dilansir People.

Penampilan Jolie lainnya yang juga menunjukkan keanggunan adalah saat ia tampil di pembukaan film. Kekasih Brad Pitt itu tampak mengenakan dress berwarna kuning gading dan syal serta sarung tangan.

"Penampilan itu terinspirasi dari gaun karya Irene (Lentz), dia seorang costume designer yang legendaris," tutur Atwood.
Source: wolipop.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...