Kulit Eksotis, Nadine Peluang Menangi Miss Universe

CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnuwardhani menilai Nadine Alexandra Dewi Ames sebagai sosok yang cerdas, ramah, dan memiliki wajah yang eksotis. Karenanya, putri kedua dari Mooryati Soedibyo ini optimistis Puteri Indonesia 2010 bisa menjadi pemenang di ajang Miss Universe 2011.
“Nadine adalah anak hasil percampuran Indonesia dan Inggris, namun wajah dan kulitnya sangat Indonesia sekali,” puji Putri Kuswisnuwardhani membuka pembicaraan dengan okezone di Aula Sasono Wiwoho, Jalan KH Mangunsarkoro Menteng, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Menurut Putri, pemenang Miss Universe selalu memiliki kekhasan sendiri yang merepresentasikan negaranya. Jadi, Nadine sudah memenuhi kriteria dewan juri dan tinggal diasah pengetahuan dan keterampilan lainnya sebelum bertolak ke Brasil mengikuti pemilihan Miss Universe 2011.

“Nadine sudah mempunyai dasar dan tugas kita untuk memolesnya. Selain itu, dia juga tidak ada kendala bahasa,” puji pencinta olahraga ini.

Selain pengetahuan, Putri menyarankan Nadine rajin olahraga setiap hari agar fisiknya kuat.

“Aktivitas di Miss Universe itu sangat padat, mulai dari pukul 06.00 sampai 24.00. Karenanya, Nadine harus mempersiapkan fisik agar tidak mudah sakit,” tutupnya.

Berikut Foto-foto dari Putri Indonesia:

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/14/29/413915/kulit-eksotis-nadine-peluang-menangi-miss-universe, google

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...