5 Gaya Rambut untuk Memikat Hati Pria

Tidak hanya wajah dan bentuk tubuh, ternyata gaya rambut pun dapat membuat laki-laki yang Anda sukai bertekuk lutut. Kuncinya ternyata rambut yang tertata sehat. Pilihlah satu dari lima gaya rambut yang mungkin mampu menarik perhatian si dia.

1. Bombshell Blowout ala Megan Fox
Tidak bisa dipungkiri banyak pria jatuh hati pada Megan Fox karena lekuk tubuhnya dan bibirnya yang seksi. Tapi tahukah Anda, banyak pria yang memimpikan dapat membelai rambut aktris yang membintangi film 'Transformer' ini. Kilau rambut ternyata dapat membangkitkan gairah para
pria karena merupakan simbol muda dan gairah hidup.

Lalu bagaimana cara mendapatkannya? Gunakan smoothing cream pada rambut yang masih basah, lalu blow dry dengan menggunakan sisir blow ukuran sedang dari layer terbawah sampai teratas. Pada rambut yang telah kering, aplikasikan straightening spray lalu catok rambut Anda.

Untuk membuatnya semakin berkilau, gunakan shine serum pada rambut Anda. Anda pun akan mendapatkan kilau rambut seperti milik Megan Fox.

2. Straight Up Sexy ala Anna Faris
Pria ternyata sangat menyukai rambut yang sehat dan bersih. "Rambut yang sehat menunjukan Anda memilih makanan secara tepat dan sehat. Tanda sebagai pasangan yang sempurna," ujar Helen Fisher Phd, ahli biologi antropologi.

Untuk mendapatkan rambut yang terlihat sehat, Anda dapat menggunakan straightening serum yang berbahan dasar silikon pada rambut basah Anda sebelum proses blow dry. Selesaikan dengan menggunakan light shine serum atau spray.

3. Sexy Shag ala Jennifer Hudson
Peserta American Idol 3 ini tampil memukau dengan potongan bob yang di blow keluar. Gaya rambut ini mampu menunjukan lehernya dan menegaskan sinar matanya.

Sebelum melakukan blow dry pastikan untuk menggunakan protective styling spray untuk melindungi rambut Anda dari kerusakan akibat penataan. Selesaikan tatanan rambut Anda dengan mencatoknya keluar. Lalu tunjukan ke pasangan Anda dan biarkanlah mata Anda yang berbicara.

4. Pretty Pixie ala Agyness Deyn
Akhir-akhir ini banyak wanita yang memotong pendek rambutnya. Dan banyak pula pria yang menyukai hairstyle tersebut karena potongan rambut pendek pada wanita menunjukan percaya diri yang tinggi.

Anda mendapatkannya hanya dengan mengeringkan rambut dan menggunakan wax untuk mengatur rambut Anda. Simpel tapi cantik.

5. Schoolgirl Pony ala Michelle Trachtenberg

Ikatlah rambut Anda seperti cheerleader dan buatlah pasangan terpukau dengan penampilan Anda. Gaya rambut ini akan terlihat lebih cantik dengan ikatan yang sedikit longgar dengan juntaian rambut yang bergerak bebas.

Gunakan styling cream lalu buatlah curl pada rambut dari batas telinga. Lalu, sisakan sedikit rambut Anda pada bagian samping atau bawah. Ikatlah seluruh rambut Anda dan tutuplah karet dengan menggunakan rambut yang Anda sisakan tadi. Selesaikan dengan menggunakan hair spray. Bersiaplah untuk menceriakan suasana.
Source: http://kosmo.vivanews.com/news/read/199442-5-gaya-rambut-untuk-memikat-hati-pria

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...