Yuk, Ketahui Ukuran Rata-Rata Mr P!

Tahukan Anda, kaum hawa pada umumnya, lebih mementingkan besaran lingkar batang Mr P untuk kepuasan mereka ketimbang panjangnya? Sedangkan masih banyak kaum adam yang lebih membahas panjang Mr P padahal yang wanita inginkan adalah ketebalannya.

Rata-rata ukuran lingkar batang Mr P berdasarkan sebuah penelitian merupakan 4,5 hingga 5 inci, atau setara dengan 11,4 hingga 12,7 cm. Cara terbaik untuk mengukur lingkar Mr P adalah menggunakan meteran kain saat Mr. P ereksi. Demikian seperti yang dikutip okezone dari Askmen, Minggu (23/1/2011).

Berikut dua cara mengukur Mr P:

1. Mengukurnya melalui lingkar tengah Mr P saat ereksi.
2. Mengukurnya melalui 3 lingkar berbeda saat Mr P ereksi, yakni lingkar kepala Mr P (corona), lingkar tengah, dan lingkar dasar batang Mr P.

Atau jika tidak nyaman mengunakan meteran kain, gunakan selembar kertas yang dilingkarkan ke lingkar Mr P saat ereksi, tandai seberapa jauh lingkaran tersebut, lalu ukur dengan penggaris.

Usahakan jangan terlalu terobsesi dengan ukuran lingkar dan panjang Mr P, kaum hawa lebih mencari kepuasan saat bercinta, ketimbang hanya ukuran luar alat genital Anda.

Source:http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/21/197/416617/yuk-ketahui-ukuran-rata-rata-mr-p

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...