Tips Kecantikan Ala Dewi Perssik

Pedangdut Dewi Perssik tidak alergi dengan jejamuan tradisional dalam menjaga kesehatan dan kecantikan tubuhnya. Meskipun beberapa kali menggunakan model perawatan kecantikan modern, Depe mengaku tak melupakan salah satu ramuan khas Indonesia itu.

''Kecantikan nggak harus perawatan mahal. Jejamuan tradisional itu sangat membantu kecantikan kita. ‎ Di atas segalanya, kecantikan hati yang lebih utama yaitu selalu berpikiran positif,'' kata dia kepada VIVAnews.com di Jakarta, Minggu 23 Januari 2011.

Pelantun tembang ''Mimpi Manis'' ini mengaku kebiasaan meminum jamu sudah ia lakukan sejak lama, jauh sebelum dirinya menjadi seorang publik figur seperti sekarang ini. Baginya, kesehatan dan kecantikan tidak sekedar untuk popularitas, tetapi lebih pada kenyamanan dan kepuasan hidupnya.

''Bikin singset tubuh kita, ‎stamina jadi bagus, mengurangi lendir-lendir keputihan organ kewanitaan dan mencegah bau badan. ‎Badan kita terlihat sintal, menggemaskan, dan nggak lembek,'' tutur Depe mengemukakan manfaat yang ia dapat dari jejamuan itu.

Bahan-bahan yang sering artis yang juga membintangi film ''Arwah Goyang Kerawang'' ini pakai antara lain kulit manggis yang dijemur, ‎daun sirih, ‎kunyit, ‎mahkota dewa, yang kemudian direbus jadi satu. Kemudian, Depe juga mengatur makanan yang bersifat daging.

''Selain itu telur ayam kampung mentah diambil kuningnya aja. ‎Dua biji tiap harinya atau lebih boleh. Jangan lupa diberi lada, ditaruh di panci, direbus sampai kelihatan tidak berwarna airnya. ‎Jadi, jangan langsung dibuang,'' katanya.

Source:http://showbiz.vivanews.com/news/read/200823-tips-kecantikan-ala-dewi-perssik

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...