Kunyah Injil Perempuan Bunuh Anjingnya

Pihak berwenang Amerika Serikat (AS) mendakwa seorang perempuan atas kejahatan terhadap binatang. Ia mengaku menggantung hingga tewas anjing peliharaan keponakannya. 

Anjing berjenis pit bull tersebut digantung di pohon dengan kabel listrik. Tidak hanya menggantungnya, anjing itu bahkan dibakarnya, demikian dilansir Associated Press, Rabu (26/1/2011).

Alasan Miriam Smith membunuh anjing tersebut dikarenakan binatang itu menggigit dan mengunyah injil yang dia miliki. Perempuan berusia 65 tahun mengatakan membunuh anjing bernama Diamond itu, karena menganggapnya anjing setan.

Smith pun beralasan dirinya khawatir bila anjing tersebut dapat melukai anak-anak yang ada di lingkungan rumahnya. Smith pun saat ini masih mendekam di penjara Spartanburg setelah pekan lalu ditangkap.

Perempuan tua tersebut dihadapkan pada hukuman penjara 180 hari hingga lima tahun penjara bila memang terbukti bersalah. Pihak berwenang menyatakan bangkai anjing tersebut ditemukan ditumpukan rumput dengan kabel yang masih terlilit di lehernya.

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...