Trik Ciuman Ini Bikin Suami Cepat 'Horny'

Seni mencium bibir dapat menggiring pasangan lebih dekat dan intim, sehingga permainan foreplay berlangsung lebih baik. Anda pun dapat dengan mudah membuat suami terangsang melalui sentuhan dan ciuman lembut, asal tahu ke mana arah Anda mendaratkan ciuman.

Berikut trik ciuman lembut bikin dia mood untuk bercinta, seperti dikutip eHow.

- Cium lembut bibirnya. Pastikan untuk mengusap lidah Anda sepanjang bibir atas dan bawahnya. Cara ini membuatnya merasakan sensasi nikmat. Jika dia mencoba melakukan hal yang sama pada bibir Anda,  menjauhlah sedikit. Dengan begitu dia makin memburu ciuman Anda.

- Lanjutkan dengan mencium wajahnya secara lembut dan perlahan. Cara ini menunjukkan betapa Anda menginginkannya. Pertahankan kontak mata saat Anda melakukannya. Dengan begitu dia lebih mudah “menerima” rangsangan Anda.

- Kini, fokuskan mencium bibirnya yang terbuka, tapi tidak dengan teknik French. Anda masih harus perlahan membangun suasana yang lebih panas. Intinya beri dia sedikit, tapi tidak banyak.

- Cium leher bawahnya secara perlahan, yang merupakan bagian terlemah kebanyakan pria. Lakukan hal ini sambil kembali mencium mulutnya. Tambahkan sedikit permainan menggigit bibir. Intinya membuat dia terangsang, gembira, dan menginginkan lebih.

Tertarik mencobanya malam ini?

Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/24/197/417345/trik-ciuman-ini-bikin-suami-cepat-horny

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...