Meski Sakit, Rossi Jajal Superbike

Hanya beberapa hari menjelang tes pertama MotoGP 2011, Valentino Rossi membuat kejutan. Pembalap Ducati mengambil bagian menjajal motor superbike di Misano.

Ini bukan pertama kali Rossi menjajal motor Superbike. Tahun lalu, mantan juara MotoGP ini juga melakukannya dengan menjajal motor Superbike Yamaha R1. The Doctor menggunakan motor ini untuk mengevaluasi kebugarannya.

“Pertama, saya ingin mengucapkan terima kasih kepada Filippo (Preziosi) dan Ducati yang sudah mengijinkan saya mengikuti tes ini,” demikian kata Rossi setelah menjajal motor Superbike di Sirkuit Misano dilansir Crash.net, Kamis (27/1/2011).

“Bahu saya masih mengalami sakit, khususnya ketika melakukan pengereman. Pergerakan saya cukup stabil dan daya tahan kami juga tidak terlalu buruk. Selebihnya, kondisi saya masih terlalu banyak yang sakit,” lanjut pembalap asal Italia.

Pekan depan, akan menjadi pertama kali Rossi mengendarai motor Ducati sejak selesai melakukan operasi. Mantan bintang Yamaha tentu berharap debutnya bersama motor baru Ducati berjalan dengan mulus.

“Mari berharap kondisi akan membaik dalam beberapa hari mendatang sebelum tes di Malaysia. Meski saya tidak dalam kondisi terbaik, namun saya akan tetap memberikan informasi untuk mengembangkan motor ini,” tandasnya.

Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...