Gaya Hidup Sehat Ala Marsha Timothy

Memiliki tubuh yang sehat dan ideal ternyata menjadi impian sejumlah artis. Hal itu merupakan kebutuhan utama mengingat pekerjaan mereka yang sangat menyita waktu di dunia entertainment dan rentan terhadap penyakit.
Hal ini juga dirasakan oleh pemain layar lebar Marsha Timothy yang sangat menjaga dan merawat kesehatan tubuhnya.

"Saya sangat menjaga kesehatan dan tubuh ideal, karena saya berhubungan dengan dunia hiburan dan dunia peran. Jadi jangan terlihat mengecewakan," ujar Marsha saat berbincang dengan VIVAnews.com, di Jakarta, belum lama ini.

Banyak hal yang dilakukan pemeran film "Ekspedisi Madewa"untuk menjaga kebugaran tubuhnya antara lain dengan rajin berolahraga. "Saya penyuka jogging. Itu yang paling sering saya lakukan setiap pagi. Atau melakukan treadmill di rumah, karena saya selalu menjaga supaya badan ini nggak gampang sakit," kata perempuan bertubuh langsing ini.

Ia juga berbagi tips untuk makanan sehat yang dikonsumsinya. "Sayuran dan buah tidak boleh absen di makanan saya, itu sudah wajib. Jadi, tubuh saya nggak gampang flu dan sakit. Segelas susu juga saya konsumsi setiap hari," ucap mantan kekasih Mario Lawalata ini.

Source: http://showbiz.vivanews.com/news/read/200864-gaya-hidup-sehat-ala-marsha-timothy

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...