Terlalu Seksi, Video Klip Racy Hough Dilarang Tayang

Penyanyi country Julianne Hough kecewa karena video klipnya diboikot sejumlah saluran musik di seluruh Amerika. Video klip Hough dianggap terlalu vulgar untuk kalangan remaja.

Para bos dibalik jaringan video musik country memilih untuk tidak menampilkan video klip terbaru Hough berjudul 'Is That So Wrong'. Bahkan situs Youtube menganggap video tersebut terlalu berlebihan sehingga mereka juga tidak ingin menayangkannya.

Hough yang juga bintang film 'Burlesque' mengaku tidak mengetahui masalah tersebut. Padahal, ia cukup menikmati pembuatan video klip terbarunya itu.

"Rupanya, aku melepas pakaian terlalu banyak karena aku menari di kamar tidurku (dalam video). Aku agak menyukainya," ucapnya kepada the Globe.

Juru bicara CMT, salah satu jaringan yang tidak menayangkan video Hough, mengatakan kalau alasan mereka adalah soal kontrak. Namun tidak dijelaskan lebih lanjut isi kontrak tersebut yang menghalangi mereka untuk menayangkan video Hough.

Source: http://music.detikhot.com/read/2011/01/03/080125/1537743/228/terlalu-seksi-video-klip-racy-hough-dilarang-tayang

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...