Lokasi Liburan untuk Nikmati Sinar Matahari


Jangan biarkan musim dingin merusak suasana liburan Anda. Ingin berjemur, tak perlu menunggu musim panas datang. Cobalah kunjungi beberapa tempat ini yang sinar mataharinya akan membuat liburan Anda tetap berwarna.

The Azores, Portugal
Mengapa tempat ini menjadi pilihan. Ini alasannya. Ini merupakan salah satu pulau tropis  di samudra Atlantik. Keunggulannya adalah hangat, cuaca cerah sepanjang tahun. Lokasinya 1500 km dari Portugal. Pemandangannya sangat menarik dengan padang rumput yang subur seperti taman penuh dengan bunga berwarna-warni dan air laut biru berkilau.

Beirut, Lebanon
Beirut dikenal sebagai 'Paris dari Timur' Dengan museum yang menarik, restoran fantastis serta bar yang menghiasi sepanjang pantai menjadi daya tariknya. Selain itu suhunya itu berkisar sekitar 17 sampai 20 derajat.

Cape Town, Afrika Selatan

Suhu nyamannya sekitar 26 derajat dengan hanya beberapa hari hujan pada saat  bulan Februari sampai Maret. Mengapa Cape Town menjadi sebuah pilihan karena terdapat pemandangan yang sangat dramatis di sekitar Table Mountain. Tak hanya itu, Anda bisa bersantai sambil menikmati koktail di hamparan pasir putih dengan pantai indah.

Salvador de Bahia, Brasil
Seberapa panas cuacanya? Sekitar 30 derajat dengan hanya beberapa hari hujan pada bulan Februari. Mengapa menjadi pilihan? Jika Anda mencari keajaiban kecil, cobalah menuju ke pantai indah Salvador. Perairan tropis yang hangat dan indah serta banyaknya festival jalanan dan jangan lupa untuk mencoba masakan lezat Afrika di beberapa tempat di sana.

Cancun, Meksiko
Cancun memiliki suhu sekitar 26 derajat celcius. Cancun merupakan slaah satu tempat favorit untuk berjemur dan menikmati pemandangan pantai yang indah. Banyak masyarakat Inggris yang mencari sinar matahari di sini. Tempat ini dianggap menarik karena kita bisa juga menikmati tur hutan rawa bakau Puerto Morelos.

Source: http://cangkang.vivanews.com/liburan/news/read/197071-lokasi-liburan-untuk-nikmati-sinar-matahari

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...