Foto 130 Artis Indonesia Sedang Merokok Tertangkap Kamera

Heran juga kenapa di film2 indonesia banyak artis yg beradegan ngerokok. Ga artis tua ga artis muda, Fenomena untuk mendukung sebuah cerita, apa itu udah menjadi kebiasaan artis ato hanya waktu akting aja? Udah tau ngerokok itu dilarang, apa itu sebuah kemajuan cinema di Indonesia? Ato wanita ngerokok dianggap seksi, sensual & menarik? Gimana menurut pandangan anda? Iseng2 sy mengumpukan film2 yg ada adegan artis sdg ngerokok -->

  1. 3 hari untuk selamanya - Adinia Wirasti:
 
2. Asoy Geboy - Uli Auliani:
 
 3. Best Friend? - Risty Tagor, Nikita Willy:
.
4. Claudia / Jasmine - Mieke Amalia:


5. Drop Out - Sarah Sechan:


  6. Gara gara bola - Aida Nurmala, Laura Basuki:
 

7. Ku tunggu jandamu - Yana Zein:
8.

Mereka bilang saya monyet - Titi Handayani Sjuman:

  9. Merem melek - Cathrine Wilson: 10. Quickie Express - Ira Maya Sopha:


11. Radit dan Jani - Fahrani:



Realita, Cinta dan Rock'n Roll - Nadine Chandrawinata :


13. Susahnya jadi perawan - Nova Eliza:

 


14. Virgin - Laudya Cintya Bella, Ardina Rasti, Angie:
 
 15. Virgin 2 - Joanna Alexandra, Wichita Satari: 16. Banyu Biru - Berliana Febriyanti:

17. Cintapuccino - Ida Kusuma, Sissy Priscillia:

18. 3 Doa 3 CInta - Dian Sastrowardoyo:


19. Skandal Cinta Babi Ngepet - Ratu Felisha:

20. Sang Dewi - Ria Irawan, Sabai Morscheck, Cathy Sharon:

21. Hantu Puncak Datang Bulan - Rika Delima:

22. 18+ - Wulan Guritno:

23. Perempuan Punya Cerita - Kirana Larasati, Sarah Sechan:

24. Akibat Pergaulan Bebas - Uli Auliani:

 25. Taring - Rebecca:

 


Kain Kafan Perawan - Ardina Rasti:

 


27. Love and Edelweiss - Mentari, Sarah Shafitri:


 28. Not For Sale - Arumi Bachsin, Leylarey Lesesne:

Gimana menurut anda, artis yg sedang menghisap rokok, tampak seksi,sensual, indah dipandang ato .... ? Banyak juga yah film2 nya, ada yg mo menambahkan film apa lagi yg ada adegan artis sdg menghisap rokok? ...

sumber:http://www.gangsadar.com/2011/02/foto-130-artis-indonesia-sedang-merokok.html

19 comments:

  1. gw jg ce pcandu rokok berat..shari bisa 3 bungkus apalagi kalo lgi ujian wah wah wah wah..tiada jam tanpa rokok deh ..kata co gw, klo gw ngrokok,tampak lbih seksi.....makanya co gw yg ngajarin gw ngrokok..EMANSIPASI CE NGROKOK..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gw sangat suka banget ce ngerokok...

      Delete
  2. GARA GARA ROKOK AKU DIBENCI CALON MERTUA DAN AKHIRNYA AKU DIPUTUSIN MA COWOK KU..AWAS.. MEROKOK BAGI WANITA ADALAH HAK ASASI WANITA..

    ReplyDelete
    Replies
    1. mending nikah sm aku aja...aku suka banget cewek ngerokok

      Delete
  3. hai para cewek daripada isap rokok mendingan isap penis ku...

    ReplyDelete
  4. ternyata gak cuma laki-laki doank yang suka merokok, ternyata cewe juga suka ...
    ntar kalo aku punya cewe pengen aku kasih rokok ah
    untuk download Game dan Aplikasi Pc dan Symbian, silahkan kunjungi :
    www.symbianers60v3.co.cc

    ReplyDelete
  5. Wkwkwkkk.. Banyak amat gan.... Rokok terusssss...

    ReplyDelete
  6. busyett, tapi seksi juga yah kalo artis wanita merokok, ijin nyimak gan

    ReplyDelete
  7. cewek ngerokok mmang benar2 sexy...

    ReplyDelete
  8. aq suka bgt ama cewek yg merokok... aq mau cr pacar or istri yg mrokok..tp kok ga dpt2 ayah..aneh kan ?

    ReplyDelete
  9. Baru baca ni blog hehe
    Gue juga ce perokok , tapi argumen orang ttg cew perokok rata2 mines. Padahal kan ce perokok belum tentu ce yg nakal. Banyak juga cew yg jual diri gak merokok.
    Mending mana? Jd jd perokok atau jd bitch ?
    Hehe (^▽^)‎​♉

    ReplyDelete
  10. Merokok ialah hak. Dan konsekuensi tanggung sendiri..

    HIDUP Garpittt!!!

    ReplyDelete
  11. Hisap tuh rokok sampe paru paru kamu hitam kayak panci gosong....

    ReplyDelete
  12. selamat anda melahirkan anak yang cacat akibat kebiasaan buruk anda

    ReplyDelete
  13. nggak semua cewek perokok itu pelacur !!!

    ReplyDelete
  14. Cewek yg merokok yg pasti mulut nya lebih bau, daripada yg gak.bau busuk..

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...