INILAH FOTO Cewek Kencing di Tengah Jalan Dan Di Depan Umum

Mohon maap gan kalo rada vulgar!! cuma shock aja ngeliat pic ini!!
Klo gak salah ne adanya cuma di Jepang... Cewek buang air d depan bnyak orang...eh cowok2 ny malah nonton aja bukan nya bantuin.

.


.



sumber: http://www.gangsadar.com/2011/03/inilah-foto-cewek-kencing-di-tengah.html

23 comments:

  1. wah wah wah... pede kali tuh cewek yah? udah gak ada rasa malu lagi, hebat ... !!!

    ReplyDelete
  2. mau donk dikencinginl.... :D

    ReplyDelete
  3. wouuuuuuussss foul gar

    ReplyDelete
  4. masih punya otak g cew t ????????klw g niae gue kasih tman ML nmanya arif cauak

    ReplyDelete
  5. waduh krg kerjaan amat tuh cewek!!!

    ReplyDelete
  6. ya Allah ampuni Hambamu yg tak tau arah ini...

    ReplyDelete
  7. Entot enak tuu.. :)

    ReplyDelete
  8. dunia sudah emang mau kiamat nih, ya tuhan bunuh hamba mu ini sebelum hari kiamat tiba. amin

    ReplyDelete
  9. Kalo gue ada disana...gue minum tuuch air kencingnya....

    ReplyDelete
  10. kacian ya cewe nya ga punya otak tuhhhhhh
    kalau ak ada di sana dah ku embat tuh
    orang

    ReplyDelete
  11. jorok.,cantik-cantik kencing didepan umum.,,

    ReplyDelete
  12. SUCKS....
    dasar payah...


    WE ARE ANONYMOUS...
    WE ARE LEGION...
    WE DON'T FORGIVE...
    WE DON'T FORGET...
    EXPECT US !!!!

    the CORRUPT, FEAR US...
    the HONEST, SUPPORT US...

    ReplyDelete
  13. wah tuh CewEk mgkin dirumahnya kagak ada toilet hahahaha
    atau dia mau eksis dgan cara begitu..
    atau dia mau terpilih jdi bintang Foto" bugiL :D
    Aduuyyyy.... cewek cantik^ otaknya dipantat :-D

    ReplyDelete
  14. yah klo di jepang sih sudah gk heran lagi
    klo itu di indon baru aku syok

    ReplyDelete
  15. Sayang bgt cakep² GILA + SINTING

    ReplyDelete
  16. yuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuk

    ReplyDelete
  17. gilaaaaaaaaa kaii yahh tuu cewee....

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...