Menantu Aburizal Bakrie Jadi Kandidat Ketum Hipmi

Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (Hipmi) saat ini sedang mengadakan Musyawarah Nasional Khusus (Munasus). Sejumlah nama-nama kandidat ketua umum (ketum) pun telah beredar di ajang ini.

Dalam nama-nama calon kandidat Hipmi tersebut, menantu dari Aburizal Bakrie pun ikut mencalonkan diri, yakni Taufan Rottorasiko. Selain itu, nama kandidat lainnya yakni Silmi Karim (Presdir Kodel Grup) saat ini menjabat sebagau Kabid Perbankan di DPP.

Kemudian Harry Warganegara (CEO BUMD Sulbar) yang saat ini menjabat Kabid Perdagangan Luar Negeri, serta Raja Okto Saptahari (anak dari ketua HKTI Oesman Sapta).

"Ini masa kepengurusan terakhir (2008-2011). Saat ini seluruh Badan Pengurus Daerah (BPD) Hipmi bertemu untuk berkonsolidasi bagaimana ke depan termasuk menentukan calon ketum yang baru," kata Ketua Umum Hipmi Erwin Aksa, di Rattan Inn, Banjarmasin, Kamis 20 Januari.

Adapun sidang dewan pleno II dan Munassus Hipmi hari ini dihadiri Menko Perekonomian Hatta Rajasa, Menkop UKM Syarif Hasan, Mendagri Gamawan Fauzi, serta Gubernur Kalimantan Selatan, bersama seluruh jajarannya.
Source: http://economy.okezone.com/read/2011/01/21/320/416508/menantu-aburizal-bakrie-jadi-kandidat-ketum-hipmi

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...