11 Pesepakbola Wanita Terseksi

Sepakbola bukan hanya sekedar permainan kaum adam saja, kaum hawa pun ikut adil dalam permainan sepakbola.

Berikut adalah para pemain sepakbola dari kaum hawa yang mempunyai predikat seksi

1. Leslie Osborne
Leslie Osborne adalah pemain bertahan untuk klub sepak bola wanita profesional Boston Breakers. Ia juga anggota timnas AS.

2. Anouk Hoogendijk
Gadis pirang dan cantik tidak punya kemampuan apa-apa? Anouk Hoogendijk membuktikan Anda salah! Ia bermain untuk timnas Belanda di usia 19 tahun dan kini, di usia 26 tahun, ia bermain untuk tim Belanda, FC Utrecht.


3. Tina DiMartino
Tina DiMartino sangat istimewa. Saat kuliah di UCLA, ia satu-satunya anak tingkat pertama yang bermain di semua 26 pertandingan untuk Bruins, mencetak lima gol. Kreativitasnya di lapangan sering dipuji dan ia juga dikenal sebagai penyerang terbaik di liga wanita kampus. Ia kini bermain untuk timnas AS.

4. Jessica Landstrom
Anda bisa memanggil Jessica Landstrom sebagai Henrik Larsson-nya sepak bola wanita Swedia. Ia setinggi 1,8 meter, mencetak gol pertama untuk timnas Swedia di pertandingan pertama di usia 23 tahun, cantik dan berbakat!

5. Sylvia Arnold
Di usianya yang ke-21, Sylvia Arnold sudah punya pencapaian yang menakjubkan. Ia menjadi bagian dari timnas Jerman U-20, dan membuat takjub di Piala Dunia U-20 tahun 2010 sehingga dipromosikan masuk timnas senior. Yang paling menyenangkan: ia punya saudara kembar, sama cantiknya, dan sama berbakatnya!

6. Amy Rodriguez
Sebelum Amy Rodriguez mendominasi liga profesional wanita internasional, ia masuk timnas AS di usia 18 tahun. Amy dua kali menjadi pemain All-American dan Gatorade tahun ini di masa kuliahnya.

7. Rachel Unitt
Rachel Unitt sering disebut sebagai pemain bola Inggris paling ngetop, dan mudah terlihat mengapa. Ia atlet Inggris yang cantik, berbakat, pernah jadi Nationwide International Player of the Year di FA Women's Football Awards 2004, dan menang lagi di tahun 2006.

8. Heather Mitts
Minggir Mia Hamm, semua sekarang mengincar Heather Mitts. Peraih medali emas Olimpiade dua kali dan juga pemain terseksi d Women's United Soccer Association league versi Playboy Online tahun 2001 serta "Hottest Female Athlete" tahun 2004 versi ESPN.com. Ia juga tampil di Sports Illustrated Swimsuit edisi tahun 2005.

9. Milene Domingues
Terdengar familiar? Milene Domingues adalah mantan istri pemain Brasil Ronaldo. Tapi ia ngetop juga karena jago main bola. Ia adalah pemegang rekor menggiring bola dengan 55,198 sentuhan. Di masa jayanya, ia adalah pemain bola wanita paling mahal di Spanyol. Tak heran Ronaldo pernah berkata, ia harus bercinta dulu sebelum setiap pertandingan?

10. Hope Solo
Dengan rambut pirang, mata biru dan wajah cantik, Hope Solo bisa saja dikira model. Tapi ia adalah kiper untuk timnas AS. Ia kini bermain untuk Atlanta Beat, dan menjadi WPS Goalkeeper of the Year tahun 2009. Jelas membuktikan, tangan Hope sangat mahir!

11. Lisa Andrioli
Dan...inilah Laisa Andrioli - pemain bola wanita terseksi dunia! Gadis 22 tahun ini pernah bermain untuk tim Brasil Palmeiras dan kini anggota timnas Brasil. Kami sungguh ingin membahas kemampuan olahraganya, tapi Laisa lebih banyak dikenal di luar lapangan! Ia pernah mengencani pemain bola Denilson, dan tahun 2009, ia berpose bugil untuk majalah lokal. Tak heran sepak bola sangat populer di Brasil.
Source: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=6675500

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...