Ini Dia Alasan Once Hengkang dari Dewa

Once akhirnya mengungkapkan alasan hengkang dari Dewa. Once mengaku jenuh 12 tahun bersama band yang sudah membesarkan namanya itu.

"Kalau mau jujur, alasannya memang saya jenuh. 12 tahun saya tidak bekerjasama dengan orang lain. Kalau saya bersolo karir kan bisa lebih mudah bekerjasama dengan musisi lain," beber Once di sela latihan untuk konser Erwin Gutawa di Gedung Nyi Ageng Serang, Kuningan, Jakarta, Selasa (22/2/2011).

Once bisa mengerti pengunduran dirinya dari Dewa menimbulkan pro dan kontra di kalangan Baladewa. Dia hanya berharap, sepeninggal dirinya Dewa tetap mempertahankan eksistensinya di industri musik Indonesia.

"Mungkin ada beberapa pihak yang cukup kecewa dengan saya keluarnya dari Dewa. Saya bisa mengerti perasaan Baladewa. Tapi musti diingat juga hal ini sudah saya pertimbangkan baik-baik. Mungkin dengan mundurnya saya, Dewa bisa lebih berkembang," harapnya.

Pelantun Simfoni yang Indah ini juga merasa lega setelah menyatakan pengunduran dirinya dari Dewa. Kini, Once bertekad mengulang sukses saat bersama Dewa ketika bersolo karir.

"Saya lega karena semua orang juga akhirnya tahu. Saya tidur bisa panjang karena semua terserah saya. Tapi tantangannya harus lebih kreatif lagi," pungkasnya.

sumber: http://music.okezone.com/read/2011/02/22/386/427647/ini-dia-alasan-once-hengkang-dari-dewa

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...