10 Hal Seksi di Mata Pria

Kaum adam memang cenderung tertutup terhadap apa yang sebenarnya mereka sukai dan benci. Tapi, ada 10 hal dalam tubuh kaum hawa yang mereka anggap seksi. Bahkan, beberapa di antaranya akan mengejutkan Anda.
Ini dia 10 hal yang dianggap seksi oleh pria, seperti dikutip Real Beauty.

Tanpa make up

Mengejutkan tentang berapa banyak biaya yang telah wanita keluarkan untuk membeli make up untuk tampil cantik di mata pria. Faktanya adalah pria lebih menyukai Anda yang polos tanpa riasan.

Perut berisi
 Sudah tak terhitung banyaknya waktu yang kita habiskan untuk sit-up memangkas lemak di perut. Tapi nyatanya, pria menyukai perut wanita yang sedikit berisi. Bagi mereka, perut merupakan bagian terlembut dan feminin.

Kebiasaan-kebiasaan

Beberapa kebiasaan yang kita miliki, ternyata seksi di mata pria. Seperti contoh, kebiasaan memelintir rambut istrinya, Rachel yang membuat Ivan (38) tergila-gila.

Rambut

Beberapa pria berharap istrinya dapat membuang pelurus dan pengeriting rambut miliknya dan membiarkan rambut tampil apa adanya. Lagipula, bagi mereka rambut apa adanya justru lebih seksi.

Bulu mata

Bagi pria, tatapan mata wanita dengan bulu mata yang tebal terlihat seksi. Untuk itu, usahakan untuk membawa maskara kemanapun Anda pergi.

Kaki indah

Pria lebih memilih wanita buruk rupa berkaki indah ketimbang wanita cantik berkaki buruk. Bagi pria, kaki indah merupakan bagian tubuh wanita yang lembut dan menantang.

Gaya berbusana

Tak penting dengan segala busana mahal yang Anda beli, dengan menjadi diri sendiri pria akan melihat diri Anda lain.

Aroma tubuh

Pria menganggap aroma tubuh alami wanita mengesankan. Terutama sehabis mandi dan menciumnya di area bawah telinga.

Komunikasi keinginan Anda

Kunci kesuksesan pernikahan adalah komunikasi. Pria menganggap wanita yang mengomunikasikan apa yang mereka rasakan atau inginkan itu seksi. Bahkan jika Anda terkesan bossy dalam memerintah, setidaknya mereka lebih suka ketimbang wanita yang diam saja.

Pekerjaan Anda

Mungkin ini terdengar konyol, tapi pria menyukai dan ingin segera bercinta dengan wanita yang berbusana kerja dan tampak rapi, sebelum berangkat ke kantor. Hal ini merefleksikan betapa “smart” dan berhasratnya Anda terhadap pekerjaan. Dan bagi pria, hal tersebut seksi.
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/19/197/415587/10-hal-seksi-di-mata-pria

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...