9 Pujian Wanita Inginkan dari Pria

Wanita menghabiskan banyak waktu dan uang untuk penampilan mereka. Tentu, mereka berpenampilan sempurna untuk meningkatkan kepercayaan diri dan menarik perhatian pria. Namun sayang, pria terlalu sering mengabaikan hal-hal kecil dan lebih terfokus pada tampilan keseluruhan.

Sebuah studi yang dirilis pada 2010 oleh Universitas Northumbria di Inggris memperkuat gagasan bahwa pria tidak memperhatikan hal-hal rinci. Para peneliti menunjukkan bahwa pria tidak bisa melihat perbedaan dalam cara seorang wanita berjalan ketika memakai sepatu hak atau sepatu datar.

Guys, wanita senang saat Anda bisa memberinya hanya perhatian kecil. Berikut, Sembilan hal yang wanita ingin Anda memperhatikan darinya, seperti dibeberkan Askmen.

Sepatu
Postur tubuh wanita akan berubah ketika dia memakai sepatu hak tinggi. Sepatu jenis ini membuatnya makin seksi dengan kaki yang tampak lebih jenjang.

Sudah sepatutnya Anda melihat sepatu hak tinggi sebagai salah satu triknya menarik perhatian Anda, apalagi mungkin dengan derita yang tak biasa ia rasakan selama memakainya.

Lelocun
Kebanyakan orang menaruh kriteria "memiliki rasa humor yang baik" terhadap pasangan idamannya. Jadi, ketika dia menceritakan sebuah lelucon atau membuat teman Anda tertawa, pastikan Anda menghargai selera humornya.

Aroma tubuh
Hal berikut yang ia ingin Anda memperhatikan adalah aroma tubuhnya. Ini adalah aspek yang sangat penting dari daya tarik.

Biasanya, wanita memberi perhatian pada aroma tubuh, pakaian, dan segala penunjang penampilan lainnya. Jadi ketika ia mengganti parfum, dia ingin Anda memperhatikan. Anda bisa mengatakan, "Aroma parfum kamu beda.”

Membersihkan ruangan
Jika dia telah bekerja sepanjang hari merapikan ruangan, hargailah, misal dengan memijat kakinya usai bekerja kalau Anda tak bisa membantu membersihkan.

Olahraga
Apakah tujuannya adalah untuk menurunkan berat badan, mengencangkan otot, membentuk otot, atau hanya untuk merasa sehat, Anda harus mendukung komitmennya untuk olahraga dan pergi ke gym. Dan ketika Anda mulai melihat hasilnya, berikan pujian. Katakan tubuhnya selalu membuat Anda bergairah.

Waxing
Waxing itu sakit dan merupakan pengalaman sangat tidak menyenangkan dari awal sampai akhir. Dia pasti rela melalui kesulitan dan rasa sakit untuk mendapatkan perhatian Anda, selain untuk kepuasan diri. Sebagai bentuk penghargaan, sentuhlah kulitnya.

Menyiapkan rencana berdua
Sangat penting untuk melihat ketika pasangan Anda berupaya menciptakan acara khusus untuk Anda berdua, seperti membuat makan malam atau menempatkan lilin di kamar tidur. Cara terbaik untuk menunjukkan perhatian atas usahanya adalah membalasnya di lain kesempatan.

Gaya rambut
Wanita melakukan sejumlah upaya untuk menyempurnakan dan mempertahankan rambut mereka, seperti cutting, styling, curling, dan sebagainya untuk tampil menarik di mata Anda. Saat melihat perubahan besar di rambutnya, berikan pujian.

Mengenakan lingerie baru
Pujian saat ia mengenakan lingerie baru bisa berarti pujian atas selera dan usahanya membuat Anda bergairah.
Source: http://lifestyle.okezone.com/read/2011/01/19/197/415805/9-pujian-wanita-inginkan-dari-pria

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...