Tips Langsing Ala Angel Lelga

Memiliki tubuh langsing dan segar merupakan idaman semua wanita, apalagi selebriti seperti Angel Lelga. Lelga bermimpi memiliki bentuk tubuh indah.

"Aku sangat menjaga sekali badanku, walau aku ingin langsing, tapi tidak mau diet. Program sehat aja, seperti ke gym atau olahraga ringan," ujar Angel Lelga kepada VIVAnews.com.

Mantan istri pedangdut Rhoma Irama ini juga mengaku suka makan sayuran untuk menjaga kesehatan dan kesegaran badannya. "Aku hindari makan daging, maksudnya klau makan juga nggak banyak porsinya. Kalau sayuran itu pasti (banyak), karena aku suka yang pahit-pahit, aku imbangi juga dengan jus buah atau susu asli, jadi nggak mudah ngantuk kalau ngisi acara malam," ujar pemain film Susuk Pocong ini.

Lalu bagaimana Angel Lelga mengatur waktu berolahraga? "Aku usahakan bisa gym seminggu 3 kali, sepulang kerja aku olahraga ringan dahulu, baru tidur, aku juga suka berenang karena aku udah rutin jadwalnya, ya sebaik mungkin nggak ganggu jadwal padatku," ujar Angel.

Lalu apa rencana pemilik nama lengkap Lely Anggraeni ini ditahun 2011? "Aku jalani saja pekerjaanku, yang pasti tidak ada perubahan apa-apa, kalau film pasti ada, cuma masih tawar-menawar aja, paling ngisi-ngisi acara live saja di TV," ujar Angel.

Source:http://showbiz.vivanews.com/news/read/196994-tips-langsing-ala-angel-lelga

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...