Kisah Cinta Pertama David Beckham

sebagai salah satu bintang lapangan sepakbola dunia serta mempunyai wajah yang tampan, badan atletis, dan lagi harta kekayaan yang melimpah membuat Beckham menjadi sosok yang banyak diidolakan oleh banyak wanita. Banyak sekali wanita yang bermimpi dan berharap untuk menjadi istrinya atau bahkan hanya sekedar menjadi selingkuhanya. Walaupun pada akhirnya beckham memberikan cinta sejatinya pada Victoria, namun ternyata masih banyak cerita cinta yang mengiringi kisah hidup eks Bintang Manchester United itu.
http://jurnallaporan.blogspot.com/

Salah satu cerita cinta yang mengiringi perjalanan hidup David Beckham adalah kisah cinta pertamanya pada Claire pankhurst, adik kelasnya saat ia di SMA di Leystonstone. Dan usut punya usut, ternyata kisah cinta pertama si David Beckham ini sangatlah romantis.

Kisah cinta pertama nan romantis itu terjadi tahun 1991, tepatnya saat Beckham berusia 16 tahun. Umur yang menurut budaya Inggris adalah umur yang terlalu tua untuk mengenal cinta pertama. Hal ini bisa jadi dikarenakan kesibukan sang beckham muda yang saat itu selalu saja berlatih sepak bola demi impianya untuk menjadi pemain junior manchester united.

Saat itu, Beckham merasakan perasaan yang belum pernah ia rasakan saat bertemu dengan Claire pankhurst, perasaan yang tidak ia dapatkan saat bertemu gadis lain di usianya. dan Beckham pun yakin bahwa perasaanya itu adalah sebuah perasaan yang menurut banyak orang dinamakan sebagai "Jatuh cinta".

Kemudian berabagi rencana mulai berputar di kepalanya tentang bagaimana caranya mendekati gadis pirang bertubuh sintal tersebut. Dan akhirnya beckham pun menggunakan cara yang gentleman, mengajak Claire kencan secare terang-terangan. Dan hari yang mendebarkan itu akhirnya tiba juga, dengan perasaan grogi, takut, dan malu yang bercampur menjadi satu, beckham muda melangkah menuju bangku taman sekolah, tempat dimana Claire biasa menghabiskan waktu istirahatnya.
http://jurnallaporan.blogspot.com/

"Tiba-tiba ia datang dan kemudian mengatakan niatnya untuk mengajakku berkencan, aku tak tahu persis kapan waktunya", kenang Claire. Gayung bersambut, ternyata sang gadis juga memendam rasa yang sama. "Aku tahu ia sulit bergaul, tapi menurutku, ia adalah sosok pria yang sopan , wajahnya pun lumayan tampan" kata wanita yang kini bertunangan dengan pria lain dan menetap di Leighton buzzard ini.

Maka jadilah mereka berkencan, tempat favorit mereka untuk menghabiskan kebersamaan adalah di bangku taman atau ruang tamu rumah masing-masing. maklum, beckham muda saat itu adalah sosok yang kurang kreatif dalam dunia percintaan dan perkencanan. Walaupun begitu, hbungan pacaran mereka tetaplah romantis, bahkan Beckham pernah memberikan Claire hadiah berupa boneka beruang yang selalu menemani Claire di saat claire tidur.

Hubungan asmara antara keduanya berlangsung selama berbulan-bulan, Claire beberapa kali menemani beckham latihan sepakbola. "Kami jarang menghabiskan malam minggu karena paginya Beckham harus latihan.

Hubungan manis itu akhirnya harus kandas saat Beckham resmi ditarik ke tim Senior manchester united. Walaupun begitu, Beckham masih tetap sering mengirimi claire surat untuk tetap dapat berhubungan, bahkan di salah satu suratnya Beckham menuliskan " Aku harap boneka beruang itu masih tetap menemani tidurmu, biar kamu tidak kesepian. di sini aku merindukanmu, dan aku harap kamu pun merindukanku".

Indah nian, ternyata cinta pertama memang selalu indah dalam kenangan.

sumber: http://7wolu.blogspot.com/2011/02/kisah-cinta-pertama-david-beckham.html

No comments:

Post a Comment

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...