Jenis - Jenis Bakso yang Ada di Indonesia

http://3.bp.blogspot.com/_JVorUSg9lf4/SuUTGZZGYKI/AAAAAAAAAFI/I3lLFiz7HPg/s320/Mau+dong+baksonya2.jpg
Spoiler for Ternyata eh ternyata:
Bakso, kalo kata tante Wiki adalah bola daging yang merupakan kuliner populer di Indonesia.. Beberapa waktu yang lalu bakso pernah tersandung kasus boraks sehingga banyak juga masyarakat yang takut untuk mengkonsumsinya.. Tapi diluar itu, bakso tetep beken n sekarang ini banyak banget macemnya.. Langsung aja deh agan2 cekidot macam2 bakso ini..
Spoiler for 1. Bakso Sapi:
http://preview.detik.com/images/content/2008/10/30/484/bakso03besar.jpg
agan2 sekalian udah sering kali ya makan yang ini..
Spoiler for 2. Bakso Ayam:
http://www.cater-products.com/launching/photos.jpg.
bentuknya lebih berantakan dari baso sapi tapi rasanya enak koq..
Spoiler for 3. Bakso Ikan:
http://2.bp.blogspot.com/_kVb-XUUOHXo/Sb3LRdhdYJI/AAAAAAAABr8/BJQbnR_MCjM/s400/bakso+ikan.jpg
warnanya putih n kenyal2 gimanaa gituu..
Spoiler for 4. Bakso Tahu:
http://sexychef.files.wordpress.com/2007/10/bakso-tahu.jpg?w=455
di dalam tahu ada baso = bakso tahuu..
Spoiler for 5. Bakso Goreng:
http://3.bp.blogspot.com/_AlN2r-kvVpg/Sg6XX78P_cI/AAAAAAAAAfI/BSoz9Cu9BwQ/s400/3013_1074493858433_1108778711_30223170_4569372_n+copy.jpg
yang ini baksonya digoreng.. renyaahh.. hmm…
Spoiler for 6. Bakso Bakar:
http://2.bp.blogspot.com/_dX9hGvtd7kc/SovdTqZq6xI/AAAAAAAAAo4/8RtNTzkZr40/s400/bakso+bakar.jpg
dibakar juga bisa lho.. Unik yaa..
Spoiler for 7. Bakso Kotak:
http://3.bp.blogspot.com/_9wgU8Ee7b2s/S8g6n3wxK5I/AAAAAAAAACQ/X09SlqNfn7A/s1600/sandits+bakso.jpg
bentuk bakso ga cuma bulet aja.. ada juga yang kotak..
Spoiler for 8. Bakso Gepeng:
http://images.detik.com/content/2010/05/11/294/msesopengcvr.jpg
ada lagi niih.. gepeng!
Spoiler for 9. Bakso Sarang Burung:
http://4.bp.blogspot.com/_nhb9OOCt49U/S67Eb7jUn0I/AAAAAAAAAB4/zIqjHlNOVcs/s320/bakso-sarang-burung.jpg
baso yang ini khas dari malang.. rasanya maknyuuss..
Spoiler for 10. Bakso Keju:
http://3.bp.blogspot.com/_wtQsehlapew/S6zFkr7W3lI/AAAAAAAABGs/XhQb0boL8MQ/s1600/bakso+keju+(kecil).jpg
baso isinya keju.. Klo kejunya meleleh, lezat sekalii..
Spoiler for 11. Bakso Tomat:
http://4.bp.blogspot.com/_RIggOFQGChQ/S64YDf_OHdI/AAAAAAAAAi0/JtqNcWKtP2s/s1600/bakso_tomat.jpg
kalo yang ini, seger banget nih.. Baksonya ada di dalam tomat..
Spoiler for 12. Bakso Raksasa/Setan:
http://4.bp.blogspot.com/_rsC5SxtiglQ/SiNsUD5KA4I/AAAAAAAACnU/5U-FFGg928s/s400/Rotation+of+05302009(002).jpg
gede banget ya?! sesuai namanya.. hehe..
http://1.bp.blogspot.com/_QK3IyE-AqEU/Swq0NnjajCI/AAAAAAAAOm0/OyhpcSW8XxY/s1600/PICT6056.JPG
http://images.shareapic.net/images3/009560996.jpg
bonus gan … +++
BAKSO URAT ….
http://4.bp.blogspot.com/_6gktoALkJi4/SgZLX0W8gaI/AAAAAAAAAZg/bxmntKv6gRE/s400/bakso+malang.jpg
bakso telor…
http://kolomkita.detik.com/upload/photo/baksooshin2.jpg
nah yang ini BAKSO apaan yak gan ???
http://www.bloggaul.com/masboi_69/pic/masboi_69_324200613958PM_bakso.jpg
(KULIT TIKUS) kah ???
bakso super RAKSASA …
bisa dimakan orang se KAMPUANG ….
http://www.bbc.co.uk/doctorwho/medialibrary/images/main-promo/s4_02_ps_01.jpg
nah, agan2 udah pernah nyobain semua belum tuh?
semuanya mantab..!

sumber: http://7wolu.blogspot.com/2011/02/jenis-jenis-bakso-yang-ada-di-indonesia.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...