Jalan Terburuk dan Terhancur di Dunia Ada di Daerah Terkaya

Sedih memang sebagai pribumi di daerah yang kaya akan sumber daya alamnya, ternyata terdapat suatu keburukan.
inilah jalanan yang terburuk dan terhancur di dunia versi jurnallaporan.blogspot.com











Sebagai pribumi saya sangat prihatin, karena sangat wajar kalau daerah itu terpencil atau tidak menghasilkan devisa apa2 untuk negara Indonesia, ironisnya daerah/ kabupaten tersebut menghasilkan devisa tertinggi di daerah Jawa Barat.




sudah 5 tahun tidak pernah ada perbaikan jalan. Walaupun ada itu hanya nama pribadi dari perusahaan air minum atau perusahaan energi (ch**ron) dan terbatas tidak menyeluruh. dari pemerintah setempah tidak pernah ada perbaikan. Bahkan dari pengguna jalan sudah melakukan protes namun jawabannya selalu "tidak punya uang".

BUPATI yang sudah terpilih untuk kedua kalinya hanya Janji2 Palsu untuk melakukan perbaikan.

Bahkan wacana untuk pemekaran wilayah yang sudah berlangsung 5 tahun hanya mainan politik semata dan untuk membodohi rakyat dan mengeyangkan perut pemerintah (bupati). (kutipan dari dian fm)


masih banyak lagi jalan2 yang lebih hancur dan rusak dibanding gambar diatas bahkan ada jalan yang tidak tersentuh oleh aspal sedikitpun, karena keterbatan waktu hanya satu ruas jalan saja yang di dokumentasikan.

Silahkan sebarluaskan untuk membantu perjuangan hak-hak rakyat khususnya rakyat di wilayah barat yang sudah muak dengan janji2 yang sudah lebih dari 5 tahun ada di tangan 'SETAN' 

1 comment:

  1. indonesia punya akses jalan terjelek di dunia

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...