Inilah Helm - Helm Jenis - Jenis Termahal Yang Dijual Bebas

Arai



Arai Helmet Ltd adalah perusahaan yang berbasis di Jepang yang memproduksi helm untuk motor dan motosport lainnya.Berdiri pada tahun 1926 oleh Hirotake Arai.Setiap helm yang diproduksi Arai adalah buatan tangan atau Hand-Made. Helm-helm Arai yang dijual di Amerika Serikat telah memenuhi atau melampaui standar keselamatan Snell Memorial Foundation.
Kisaran harga : $250 - $850

Jenis-jenis helm yang dipasarkan Arai :
Full Face:


Open Face:


Off Road:


Car Helmet:


Nolan

Nolan Helmets SpA adalah sebuah perusahaan helm motor Italia.Didirikan pada tahun 1973 oleh Lander Nocchi, seorang pengusaha di sektor sepeda motor dan aksesoris mobil.Menggunakan bahan-bahan yang canggih untuk mendapatkan performa yang optimal untuk pengendara motor.Saat ini, helm Nolan tersebar hampir di seluruh pasaran Eropa.
Kisaran Harga : $50 - $460

Jenis-jenis helm yang dipasarkan Nolan :
Retro:


Half Face:

Full-Half Face:

Full Face:



Shoei



Shoei adalah sebuah perusahaan Jepang yang memproduksi helm motor sejak tahun 1958.Pendiri Shoei, Eitaro Kamata, mulai memproduksi helm untuk sektor motor balap pada tahun 1960.Meskipun keberhasilan mereka cukup memuaskan, Shoei tetap menjadi perusahaan yang relatif kecil, dengan tenaga kerja di bawah 500 orang di seluruh dunia.
Semua helm Shoei telah dirancang dan diproduksi di Jepang, meskipun mereka didistribusikan dan dijual secara global. GRV helm Shoei adalah helm pertama yang menggunakan serat karbon dan Kevlar.
Kisaran Harga : $90 - $760

Jenis-jenis helm yang dipasarkan Shoei :
Full Face:


Half Face:

Retro:


Flip-Up Helmet:


Off Road:


Schuberth


Schuberth GmbH adalah produsen helm yang berasal dari Jerman.Perusahaan ini didirikan pada tahun 1922 di Braunschweig, di Lower Saxony, dan telah memproduksi helm selama 90 tahun. Saat ini berbasis di Magdeburg dan mempekerjakan sekitar 300 karyawan, memproduksi 1,5 juta helm setiap tahun.Schuberth memproduksi pelindung tutup kepala untuk Formula Satu, sepeda motor dan pekerja industri.
Kisaran Harga : $300 - $710

Jenis-jenis helm yang dipasarkan Schuberth :
Full Face:


Flip-Up Helmet:


Full Face for Women:


AGV


AGV SpA. (Amisano Gino Valenza) adalah sebuah perusahaan helm motor Italia.Didirikan oleh Gino Amisano (1920-2009), yang dimulai pada tahun 1946 membuat jok kulit dan sadel sepeda motor.
Setahun kemudian, pada tahun 1947, ia mulai membuat sepeda motor.Pada tahun 2007, perusahaan ini diakuisisi oleh Dainese.
Kisaran Harga : $40 - $800

Jenis-jenis helm yang dipasarkan AGV :
Racing Helmet:

Full Face:


Flip-Up Helmet:


Off Road:


Half Face:



Ruby

Nama ini mungkin asing atau mungkin tak pernah terdengar dibandingkan merk-merk helm lainnya.
Ruby lahir dari desainer Paris, Jerome Coste yang terobsesi dengan aksesoris pengaman sepeda motor.
Penciptaan Ruby dipicu pada suatu hari di tahun 2001 ketika ia membaca sebuah majalah motor di Jepang dan jatuh cinta dengan semangat geng biker Tokyo,yang ahli dalam budaya campuran jalanan dan vintage,
sehingga dia mencatat ide itu untuk merek helm yang akan memiliki desain konvensional, namun menggunakan teknologi paling modern.Mulai tahun 2004 Jérôme memilih nama 'Ruby', dan mulai bekerja merancang "Pavillon".
Kisaran Harga : $600 - $1.630

Jenis-jenis helm yang dipasarkan Ruby :

Pavillon:





Belvedere:




Shark

Shark mengedepankan keselamatan dan kualitas helm yang diproduksi.Helm ini lebih mudah rusak dibandingkan dengan helm merk lain.Ini dikarenakan produksi helm mereka mengutamakan keselamatan pengendaranya.Karakteristik lain helm Shark adalah visor nya yang tebal, berukuran 3 mm.
Kisaran Harga : $90 - $540

Jenis-jenis helm yang dipasarkan Shark :

Full Face:


Half Face:


Flip-Up Helmet:


Off Road:


Car Helmet:

sumber: http://danish56.blogspot.com/2011/04/inilah-helm-helm-jenis-jenis-termahal.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...