26 Situs Pendidikan Yang Direkomendasikan


10 Website Terbaik Bidang Ilmu Pengetahuan-Anda mencari website tentang ilmu pengetahuan, siapa tahu anda punya tugas kuliah yang tidak bisa diselesaikan dengan meminjam buku karena referensinya kurang, nah ini mungkin jawabannya.disini ada 10 situs yang sebenarnya bukan situs besar, tapi memiliki kedalaman materi menyangkut sains. Untuk lebih jelasnya baca dibawah ini :

1. nationalgeographic.com

Pengguna web disarankan untuk tidak melewatkan situs ini. Bukan hanya informasi mengenai kehidupan bumi saja, tetapi juga menampilkan data-data yang mencengangkan, informatif, serta ditulis secara ilmiah.
Spoiler for nationalgeographic.com:


2. flashearth.com

Google Earth tidak hanya pilihan bagi Anda untuk melihat tampilan satelit dan peta global. Satu persatu, citra satelit mengenai cuaca bumi yang diperbarui setiap hari, ditampilkan dan menggunakan animasi flash.
Spoiler for sc2:

3. Times Online: Environment

Berdampingan dengan halaman The Times’s Science, berita dan feature di timesonline.co.uk/tol/news/environment begitu berkualitas bagi semua orang yang tertarik dengan jurnal lingkungan, dengan pengkhususan pada laut, kehutanan, alam, dan materi lain.

4. vimeo.com

YouTube adalah surganya video bagi pencari data. tapi Para pembuat karya dokumenter menampilkan video mereka di situs ini (vimeo.com) di mana banyak diantaranya berkualitas baik.

5. earthcam.com

Situs ini menampilkan koleksi lengkap mengenai keadaan dunia, secara nyata melalui webcam. Kecanggihan teknologi telah menyertai layanan ini.

6. Travel IQ

Website kuis geografi terbaik di internet, mikrosite dari TravelIPod, komunitas dari travel blogger, memiliki 12 level kesulitan. Anda harus memenuhi standar skor untuk mendapatkan kesempatan naik level.

7. nature.org

Website resmi dari Nature Conservancy, organisasi di Amerika Serikat dengan jutaan anggota serta 720 staf ahli, memiliki otoritas masing-masing dari burung, bendungan dan kehutanan.
Spoiler for sc7:

8. mongabay.com

Tidak seperti blog populer TreeHugger, situng Mongabay ini menampilkan lingkungan dengan kejutan yang tidak biasa. Misalnya saja Interview dengan pegulat anaconda muda.
Spoiler for update:

9.earthshots.org

Website yang tidak menyulitkan dengan tampilan alam terbaik serta pemenang dari kompetisi foto terbaik. Anda bisa mengambil foto dan juga menampilkan di situs itu.
Spoiler for sc9:


10. Google Public Data

Grafik yang mengesankan dari google.com/publicdata/home mengungkapkan semuanya dari bagaimana populasi planet berkembang hingga emisi CO2 selama kurun 40 tahun ke belakang. Ini seperti permata tersembunyi, namun dengan banyak penelitian dari Google, website ini benar benar mengagetkan
Spoiler for sc10:


11. Wikipedia.org

Wikipedia adalah sebuah forum di internet atau sebuah situs web Wikiwiki berdasarkan perangkat lunak MediaWiki (yang dicolong dari Wikia). Para pengguna sering menyajikan artikel-artikel yang berdasarkan sudut pandang sendiri (SPS). Wikipedia merupakan ensiklopedia bebas sunting, sehingga Anda dapat bebas melakukan VANDALISME di sana, tidak seperti di Tolololpedia.

12. e-dukasi.net

13. www.wikimapia.
untuk peta

14. www.videojug.com
pendidikan dalam bentuk video


15. youtube.com/user/MIT
Massachusetts Institute of Technology. videonya bagus-bagus


16. pusatbahasa.diknas.go.id/kbbi/
Kamus besar Bahasa Indonesia.


17. klikbelajar.com


18. www.doaj.org
kumpulan jurnal gratis

19. http://www.statsoft.com/textbook/ele...tics/?button=1
website statistik

20.www.gigapedia.org
e-book

21. biodiversitylibrary.org/N...neDetails.aspx ->
e-book sama jurnal


22. /ilmukelautan.com

23.www.thinkquest.org/en/

24. oldschool.com.sg
international school g

25. www.cariguru.com

26.www.sicerdik.depdiknas.go.id
web pendidikan indonesia asli yang diakui depdiknas n depkominfo..

BONUS....!!!
numpang promosi hhe....

http://jurnallaporan.blogspot.com/
tempat berbagi ilmu...:)

sumber: http://danish56.blogspot.com/2011/04/26-situs-pendidikan-yang.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...