Selangor FC Lepas Safee ke Persib Bandung

Striker Timnas Malaysia, Safee Sali, akan segera meninggalkan Selangor FC. Top scorer Piala AFF 2010 itu rencananya akan bergabung dengan tim Liga Super Indonesia (ISL), Persib Bandung.

Safee akhirnya luluh dengan rayuan Maung Bandung. Seperti dilansir situs resmi Federasi Sepakbola Asean (AFF), Minggu, 6 Februari 2011, pemain berusia 27 tahun itu telah menandatangani kontrak dengan Persib.

Safee mengaku akan meninggalkan Selangor FC dalam pekan ini. Sebelum bergabung dengan Persib, dia akan melakoni laga terakhirnya di Liga Super Malaysia bersama Selangor FC pada Sabtu mendatang.

"Semuanya akan jelas saat Selangor FC memberi keterang resmi soal masa depan saya, Senin nanti. Saya juga telah mendapat persetujuan dari keluarga terkait dengan langkah saya selanjutnya," kata Safee.

Persib telah lama mendekati Safee. Setelah pemain berpostur 170cm itu tampil memukau di Piala AFF 2010 lalu, Persib telah beberapa kali berkunjung ke markas Selangor FC. Selangor FC akhirnya bersedia melepas Safee yang masih menyisakan kontrak hingga November 2011. Rencananya, Safee akan mulai memperkuat Persib pada putaran kedua ISL, yang dimulai 7 Maret nanti.

Persib sendiri saat ini memiliki empat pemain asing. Mereka adalah Hilton Moreira (Brasil), Argentine Pablo Frances (Argentina), dan dua pemain Singapura, Shahril Ishak dan Baihakki Khaizan.
Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...