Bagian Tubuh Wanita yang Bikin Pria Terpana

Rambut bagi kaum wanita adalah mahkota. Banyak wanita lebih mencemaskan penampilan rambut ketimbang bentuk tubuh atau ukuran dadanya ketika hendak berkencan dengan seorang pria.

Namun bagaimana dengan pria? Bagian tubuh mana yang paling membuat pria terpana saat melihat wanita?

Ternyata berdasarkan survei, gaun ketat, kaki jenjang atau bahkan ukuran payudara ternyata bukan fokus utama pandangan pria saat bertemu dengan wanita. Tetapi, justru model rambut yang membuat pria tak bisa mengalihkan pandangannya.

Hal ini berdasarkan studi terbaru Pentene. Dalam surveinya, para pria diwawancara tentang apa yang membuat pria tertarik pada wanita. Berikut hasil statistiknya seperti dikutip dari Shine:

- 74 persen pria menunjukkan bahwa mereka melihat wanita karena rambut. Dan 44 persen pria yang disurvei mengatakan bahwa rambut adalah hal pertama yang mereka perhatikan dalam diri seorang wanita. Sedangkan 26 persen dari pakaiannya dan 25 persen dari bentuk kakinya serta dari make up sebesar 4 persen.

- 82 persen pria menunjukkan bahwa rambut seksi adalah elemen kunci sebagai daya tarik seksual secara keseluruhan wanita . Kebanyakan pria yang disurvei akan lebih mungkin untuk mendekati seorang wanita di sebuah bar dengan rambut yang tertata apik daripada wanita dengan kemeja potongan pendek.

- 80 persen pria yang disurvei mengatakan jika kencan dengan pacar mereka, kebanyakan wanita yang menjadi pasangannya seringkali sibuk untuk menata rambutnya. Sementara itu mengenai wanita yang lebih suka disibukkan dengan gaya rambut daripada make up sekitar 19 persen.

- 66 persen pria yang disurvei mengatakan mereka dua kali lebih mungkin untuk menemukan wanita dengan masalah bad hair day daripada jerawat.

- 60 persen pria yang disurvei mengatakan mereka lebih suka kencan dengan seorang wanita dengan rambut yang yang indah daripada seorang wanita dengan payudara besar. Dan 78 persen pria yang disurvei menganggap rambut sehat untuk menjadi turn-on yang sering digunakan sebagai alat bantu foreplay.

Sekarang Anda tahu bagian tubuh mana yang paling diperhatikan pria. Untuk itu, persiapkan tatanan rambut yang menarik saat merencanakan kencan dengan seorang pria.

sumber:  http://kosmo.vivanews.com/news/read/204330-bagian-tubuh-wanita-yang-bikin-pria-terpana

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...