Alvin Wong, Pria paling Bahagia di AS

https://lh3.googleusercontent.com/-8jIbIravj80/TXXrSsr__tI/AAAAAAAADas/OeHtSD4neQQ/s1600/alvin+wong+dan+istri.jpg
Alvin Wong, pria menikah berusia 65 tahun keturunan China-Amerika yang berdiam di Hawaii ditetapkan para ilmuwan sebagai pria paling bahagia di Amerika Serikat. Wong dihubungi setelah Gallup Well-Being Indeks mengadakan survey selama tiga tahun. Survei itu dilakukan dengan menanyakan kepada warga Amerika tentang kondisi emosional mereka, kepuasan kerja, diet, kesehatan, tingkat stres, dan indikator lainnya. Karakteristik dan profil Wong dinilai cocok untuk dinobatkan sebagai orang paling bahagia di Amerika. Dia ditemukan di sebuah rumah peribadatan di Honolulu, ibu kota Hawaii, negara yang dinilai paling membahagiakan untuk hidup.

Faktor lainnya yang dijadikan sebagai ukuran yakni tinggi tubuh, usia, dan kekayaan. Ia dia menghasilkan US$120 ribu per tahun dari bisnis perusahaannya. Kepada New York Times, ia berujar, "Filsafat hidup saya adalah, jika Anda tidak bisa menertawakan diri sendiri, kehidupan akan menjadi sangat mengerikan bagi Anda." "Dengan meningkatkan akses warga terhadap pekerjaan yang bagus dan kebutuhan dasar, termasuk perawatan medis, serta meminimalkan kondisi kronis seperti obesitas dan diabetes, kesejahteraan seseorang diperkirakan akan mudah meningkat," kata juru bicara Gallup.

Hasil survey itu diikuti oleh hasil temuan lainnya yang mengungkap bahwa kebahagiaan seseorang akan dimulai pada usia 50. Sementara itu, sebuah studi dari Stony Brook University di New York menemukan bahwa stres, marah, dan rasa khawatir akan memudar ketika seseorang memasuki usia paruh baya. Meski begitu, dilaporkan bahwa perempuan lebing mudah stres, sedih , dan khawatir di segala usia.

sumber: http://bukucatatan-part1.blogspot.com/2011/03/alvin-wong-pria-paling-bahagia-di-as.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...