7 hal yang harus anda ketahui tentang Ipad 2

Perangkat pelopor tablet komputer ini kini memiliki versi terbarunya. Perangkat iPad 2 memiliki berbagai fitur tambahan dan perubahan bentuk perangkat. Seperti apa?
Perangkat iPad 2 diluncurkan oleh Bos Appe sendiri, Steve Jobs yang sedang menjalani pengobatan. Terdapat tujuh hal yang perlu Anda ketahui mengenai versi baru iPad tersebut. Berikut ketujuh hal tersebut seperti dikutip TechRadar.

Headline

1. Fitur FaceTime dan Aksesoris Smart Cover
Perangkat iPad 2 memiliki FaceTime untuk video chat. Aplikasi dari pihak ketiga seperti Skype juga bisa dipakai di perangkat baru ini. Selain itu, aksesoris Smart Cover pada perangkat ini cukup menarik karena bisa membuat iPad terkunci secara otomatis dan juga bisa dilipat untuk dijadikan dudukannya.

2. Daya Tahan Baterai dan Layar Tak Berubah
Meski perawakan menjadi langsing, sayangnya daya tahan baterai tak berubah hanya berkisar 10 jam. Begitu pula layarnya yang sama pada versi pertama, mulai dari ukuran hingga resolusi.

3. Prosesor Berbasis ARM Cortex A9
Prosesor dual core bernama A5 pada iPad 2 merupakan rancangan ARM Cortex A9. Prosesor itu akan membuat proses pemuatan aplikasi menjadi lebih cepat dan tugas komputasi lain menjadi makin cepat.

4. Grafis yang Mumpuni
Menurut Steve Jobs, kemampuan grafis iPad 2 sembilan kali lebih bagus dari iPad pertama. Jika benar, kemampuan ini akan memanjakan pecinta game.

5. Sistem Operasi (OS) iOS 4.3
Perangkat iPad 2 menggunakan OS terbaru Apple, iOS 4.3. Beberapa peningkatan yang ada di antaranya adalah browser Safari yang lebih cepat dan iTunes Home Sharing.

6. Terdapat HDMI Out
Meski masih butuh konektor tambahan yang harus dibeli terpisah, perangkat baru ini memiliki fasilitas HDMI (High-Definition Multimedia Interface) untuk menghubungkannya pada televisi.

7. iPad 2 Punya Lawan Berat
Keterangan Apple terkesan sombong, "Sementara yang lain berebut meniru iPad pertama, kami merilis iPad 2 menaikkan batas kompetisi." Hal ini kurang tepat karena pesaing lain seperti pengguna Android pada Xoom dan Galaxy Tab 10,1 punya fitur sepadan, bahkan pada beberapa bagian lebih bagus dari iPad 2.

sumber: http://rockypanjaitan.blogspot.com/2011/03/inilah-7-faktal-tentang-ipad-2.html

1 comment:

  1. LOWONGAN KERJA SAMPINGAN GAJI 1-3JT/MINGGU

    KRJ: manajemen dr program kerja online (Online based Data Assignment Program/O.D.A.P) MEMBTHKAN 200 orang di sluruh indonesia yg MAU Kerja SAMPINGAN 0nline dgn potensi penghsln 1-3jt/minggu+gaji pokok 2jt/bln, tugasnya hny entry data, per entry Rp10rb, misal hari ini ada kiriman 200 data dari ODAP yg hrs di entry berarti qta dpt hari ini 10rbX200=2Jt.lebih jelasnya

    Buka http://www.penasaran.net/?ref=cdizbb

    ReplyDelete

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...