6 Cara Agar Lebih Nyaman Sebelum Bercinta

Tidak semua wanita merasa percaya diri dan nyaman saat bercinta. Padahal rasa nyaman mampu membuat acara bercinta menjadi luar biasa. Untuk kegiatan bercinta yang nyaman, simak tips ini.

Berikut enam tips, seperti yang dikutip dari glamour.

1. Komunikasi
Berkomunikasi terus menerus merupakan hal yang utama dalam kegiatan bercinta. Bicarakan pada pasangan apa yang menjadi keinginan Anda saat bercinta, ini akan membuat Anda bedua menjadi lebih dekat dan saling memahami.

2. Berpikiran terbuka
Mencoba hal baru adalah cara yang menyenangkan untuk menghilangkan ketegangan. Tidak ada salahnya mencoba gaya bercinta seperti di film dewasa atau mencoba properti seks yang membuat Anda penasaran. Namun jika pasangan menyuruh melakukan hal yang di luar batas normal Anda, jangan ragu untuk katakan tidak.

3. Cari tahu apa yang membuat Anda bergairah
Membaca cerita fiksi erotis, menonton film dewasa atau berendam air hangat bisa menjadi pilihan untuk mendapatkan mood bercinta. Ketika Anda memahami apa saja yang membuat bergairah, maka Anda akan merasa lebih terhubung dengan sisi seksual.

4. Banyak latihan
Ingin mencoba sesuatu seksi (seperti mengirim pesan nakal) namun merasa canggung? Tidak ada salahnya mencobanya terlebih dahulu sambil membayangkan betapa sensualnya hal tersebut.

5. Buat diri Anda merasa seksi
Buat diri Anda selalu merasa seksi dengan rasa percaya diri yang tinggi, sehingga pasangan tak kuasa menunggu acara bercinta. Menyadari betapa pasangan menginginkan Anda, akan membuat Anda lebih nyaman di atas tempat tidur.

6. Santai dan tertawa
Jika terjadi kegagalan saat mencoba posisi baru, jangan anggap hal tersebut sebagai bencana. Ambil hal tersebut sebagai humor dan tertawalah bersama. Hal tersebut  bisa menjadikan kegiatan bercinta Anda jauh lebih santai dan menyenangkan.
Source

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...