5 band scream dengan vokalist terbaik

1. Danny Worsnop (Asking Alexandria)

Dengan suara khasnya Danny memiliki soul tersendiri dalam bermusik, contohnya pada saat lagu di album Reckless and Relentless, Danny mampu menggabungkan antara Scream dan Growl. Coba kalau kalian lihat di lagu Morte Et Dabo pasti Danny bisa menyanyikan kedua jenis suara scream tersebut.

2. Oliver Sykes (Bring Me The Horizon)

Oliver Sykes tidak akan pernah di ragukan lagi dalam mengolah suara scream, pada saat lagu Pray For Plagues Oliver bisa scream satu lagu full tanpa adanya clean vocal sekalipun. karena scream itu adalah tekhnik vocal dengan teriak jadi teriak dengan vocal di gabungkan sama seperti pada saat kita teriak pasti akan mengeluarkan suara yang cukup keras.

3. Raynard Rheda Rahardja (Thirteen)

Vocalist dari band Indonesia yaitu Thirteen itu mampu menyanyikan scream dengan suara yang berbeda dengan yang lain, suara scream yang agak sedikit di tekan seperti growl kalau kalian melihat dari seluruh album Thirteen pasti Raynard akan menyanyikan dengan tekhnik growl.

4. Dennis "Diablo" Lee (Alesana)

Dennis di alesana mempunyai tekhik scream yang cukup tinggi dan agak susah di tiru oleh orang lain, nah di situlah kehebatan dari seorang Dennis.

5. Onadio Leonardo (Killing Me Inside)

Onad tidak kalah keren dengan vocalist yang lainnya karena di setiap penampilannya Onad selalu memberik scream-scream yang baik dengan vocal agak tinggi yang membuatnya susah di tiru.

sumber: http://www.menjelma.com/2011/11/5-band-scream-dengan-vocalist-terbaik.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...