2 Kisah yang paling Mengharukan


kisah I

Mengharukan:

Bayangkan apa yang selalu terjadi pada diri anda?!

Terkadang .. ketika Anda menangis .. tak seorang pun
yang menyadari linangan air mata Anda.

Terkadang .. ketika Anda amat sedih .. tak seorang
pun yang melihat kepedihan hati Anda.

Terkadang .. ketika Anda bahagia .. tak seorang pun
yang memperhatikan senyum mengembang di bibir Anda.

Akan tetapi ................

..................
..................
..................

ketika Anda kentut semua orang menoleh ke diri Anda.



Mengharukan sekali.

kisah II

Mengharukan:

Alkisah entah dibelahan dunia mana, duduklah seorang laki laki menunggui istrinya yg sedang sekarat. .Dia begitu sedih melihat keadaan si istri. Tiba2 si istri bertanya pada sang suami
"Suamiku, bila aku mati nanti apakah engkau akan kimpoi lagi?"
"Tentu saja tidak sayang, aku tak akan pernah kimpoi lagi." jawab sang suami dg menahan tangis.
Tapi si istri berkata lagi "Aku tak percaya dengan ucapanmu itu"
"Katakanlah padaku sayang agar engkau percaya apapun akan kulakukan"
"Potonglah Mr. P mu." jawab si istri.
Singkat cerita sang suamipun memotong burung antik satu2nya itu.

Tapi ternyata si istri tidak meninggal dan sehat kembali. Kini dia hidup seperti sediakala, sampai pada suatu hari si istri berkata pada suaminya
"Suamiku, aku sudah tak tahan hidup begini. Aku minta cerai karena aku mau kimpoi dg laki laki lain."
"Tapi mengapa sayangku?!!" tentu saja sang suami sangat terkejut.
"Mengapa? Karena kau tidak punya Mr. P !!!"

sumber: http://www.kaskus.us/showthread.php?t=11363219

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...