Inilah Polwan Cantik Briptu Sri Lestari


Semenjak kerap tampil di layar kaca menyajikan informasi lalu lintas, sosok Polisi Wanita (Polwan) cantik menjadi buah bibir masyarakat.

Tidak sedikit pemirsa bertanya-tanya, siapa gerangan perempuan itu? Benarkah dia seorang Polwan atau seorang model wanita yang mengenakan seragam polisi saja.

Salah satu wanita cantik itu bernama Briptu Sri Lestari atau biasa disapa Tary. Dia memang seorang Polwan asli. Wanita berwajah manis dan berkulit mulus ini sejak kecil memang bercita-cita ingin menjadi polisi.

Tary memutuskan untuk menjadi seorang Polwan sebab menurutnya profesi ini sangat menantang dan membanggakan jika dijalani dengan ikhlas.
“Menjadi Polwan adalah hal yang menyenangkan bisa bersentuhan langsung dengan masyarakat, karena memang tugas saya melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat,” ucapnya.

Menurut Tary, ia dituntut untuk profesional dalam profesinya tanpa mengabaikan kodratnya sebagai wanita.

“Kita harus konsekuen dengan tugas yang kita emban, harus siap pula dengan ketidakenakan seperti dinas malam, siap tidak libur atau menikmati hari raya, tapi kami menjalaninya dengan sepenuh hati,” ucap perempuan kelahiran 1986 ini.

Seperti diketahui, di sebuah stasiun televisi swasta, setiap hari menyajikan informasi lalu lintas dari gedung NTMC Polri di Jakarta. Program informasi ini menampilkan beberapa sosok Polwan cantik dan Polwan tampan sebagai nara sumbernya.

Selain berpenampilan menarik, mereka juga menunjukkan kemampuan berkomunikasi yang sangat baik layaknya seorang presenter profesional.
Fenomen Polwan cantik tidak hanya di layar kaca, melainkan juga hingga ke dunia maya. Beberapa foto mereka bersebaran di berbagai forum komunikasi baik di internet maupun messenger.

sumber: http://blog.indojunkers.com/2011/04/inilah-polwan-cantik-briptu-sri-lestari/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...