Barcelona Jajaki Persahabatan Lawan Timnas

Kabar gembira untuk para pendukung klub sepakbola Barcelona di Indonesia. Jawara La Liga Spanyol Barcelona mempertimbangkan menggelar pertandingan persahabatan dengan Timnas Indonesia dan membuka sekolah sepakbola di Tanah Air.Keinginan itu diutarakan Presiden Barcelona Sandro Rosell saat menerima Duta Besar RI untuk Spanyol Adiyatwidi Adiwoso markas raksasa Spanyol itu. Demikian ungkap Sekretaris III KBRI Madrid Krisnawati Desi Purnawestri.

Barcelona juga siap menjajaki pelatihan untuk pelatih (training of trainers) kepada para pelatih sepakbola Indonesia yang diharapkan mencetak pemain muda Indonesia berkualitas dan bisa berbicara di ajang internasional.
Pertemuan Dubes dan bos Barcelona itu dilakukan dalam upaya KBRI Madrid mempererat hubungan Indonesia-Spanyol melalui sepakbola yang dipandang sebagai salah satu media paling tepat. Hal itu mengingat kecintaan masyarakat kedua negara terhadap sepakbola.

Adiyatwidi menyebutkan bahwa banyaknya penggemar klub Barcelona di Indonesia membuat kedatangan Barcelona FC untuk pertandingan persahabatan di Indonesia akan sangat dinantikan para suporter setia klub nomor satu Spanyol tersebut.

Jika kerja sama dengan dua klub elite Spanyol ini dapat segera terwujud maka tidak lama lagi publik Indonesia akan dapat menikmati pertandingan-pertandingan kelas dunia dan permainan memukau bintang Barcelona, seperti Lionel Messi, Andres Iniesta, Dani Alves, dan Xavi Hernandez. Atau bintang Real Madrid, semacam Cristiano Ronaldo, Ikker Casillas, Karim Benzema, Kaka, dan Mesut Ozil.

sumber: http://www.blogpopuler.com/barcelona-jajaki-persahabatan-lawan-timnas/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...