10 peringkat teratas PARFUM dunia

Bagi yang suka memakai parfum agar tubuh harum semerbak ada baiknya tahu tentang parfum apa saja yang kini berada dalam top 10 dunia. Jadi tidak ada salahnya memburu parfum-parfum ini agar tidak ketinggalan zaman..

Bijan
Parfum kenamaan dan berharga disebut juga "berlian cair". Meskipun harganya semahal berlian, tetap menawan "hati" para pecinta keindahan. Pada masa ini parfum merk apa sajakah yang paling mahal? Inilah sepuluh besar urutannya: Bijan

Diracik oleh Bijan, desainer pakaian merk terkenal, parfum paling mahal, mempunyai keharuman yang kuat dan penuh misteri dunia timur, setiap ounce (kira-kira 28 gram) harganya 300 USD.



Joy
Direkomendasikan oleh Jean Patou, desainer pakaian dari Paris, keharuman bunga melatinya benar-benar dapat mendatangkan kegembiraan bagi kaum hawa, setiap ounce 230 USD.



Tiffany
Gaya Eropa yang anggun, terutama beraromakan bunga melati dan mawar, bercampur dengan aroma hutan sebagai nada dasarnya, setiap ounce 200 USD.



Diva
Parfum yang semerbak, paling cocok untuk wanita yang paling modis dan romantis. Dikeluarkan oleh perusahaan Ungaro, tiap ounce 190 USD




Opium
Parfum semerbak oriental, misterius dan penuh daya pikat, dikeluarkan oleh perusahaan YvesSaint Laurent (Y S L), tiap ounce 175 USD.


Caleche
Parfum penghias papan tempat perbelanjaan Hermes, tiap ounce 170 USD


Arpege
Aroma bunga yang elegan, memancarkan napas sederhana, direkomendasikan oleh perusahaan Lanvin setiap ounce 170 USD.


Chanel No. 5
Dipasarkan pada 1921, angka "5"merupakan angka keberuntungan dari Ms. Chanel, di dalam serial barang-barang bermutu tingginya, rantai arloji mutiara, perhiasan, semuanya menggunakan angka "5" dalam satuannya. Botol yang baru dibuka beraromakan bunga acetaldehyde sedangkan yang bertahan adalah aroma Costus Root, aroma bunga No.5, dengan halus menjelaskan kecantikan, keanggunan dan kelemah-lembutan khas seorang wanita, setiap ounce 170 USD.


Shalimar
Parfum yang mempesona, beraromakan dammar dari dunia timur , setiap ounce 170 USD.


Ivoire
Parfum yang direkomendasikan oleh Balmain, beraroma bersih dan segar, setiap ounce 165 USD


sumber: http://www.dalimunthe.com/2010/02/info-penting-mau-tubuh-yang-harum.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...