Selebrity dunia yang sedang patah hati di awal tahun 2011

Kisah asmara para selebriti dunia memang selalu ditunggu-tunggu. Tetapi, tidak semua hubungan asmara pasangan seleb tersebut berjalan lancar. Bahkan, sejumlah pasangan harus menghadapi kenyataan pahit. Kisah asmaranya tak bisa lagi dipertahankan. Siapa sajakah mereka?
1. Ashley Greene & Joe Jonas
Jalinan cinta pasangan muda ini tak berjalan lancar. Kisah cinta mereka berakhir pada pekan lalu. Kesibukan dan jadwal kerja yang padat disinyalir menjadi penyebab sejoli ini memilih untuk memutuskan hubungan mereka.
Jalinan cinta yang telah berjalan hampir dua tahun ini hanya tinggal kenangan. Tak ada lagi gandengan tangan yang biasanya mereka perlihatkan di depan publik saat bersama.
2. Justin Timberlake & Jessica Biel
Setelah membina hubungan selama empat tahun dan sempat putus sambung, akhirnya pasangan Justin Timberlake dan Jessica Biel memutuskan untuk jalan sendiri-sendiri. Mereka putus pada awal Maret ini.
Tak dijelaskan secara pasti kapan dan apa yang menyebabkan sejoli ini mengakhiri hubungan tersebut. Hanya saja, perwakilan dua artis ini mengatakan keduanya putus secara baik-baik dan tetap menjaga hubungan pertemanan.
3. Ashley Olsen & Justin Bartha
Putus cinta juga dirasakan artis Ashley Olsen dan Justin Bartha. Hubungan mereka berakhir pada Maret 2011 ini.
Kembaran Mary Kate-Olsen ini harus kembali menyandang status jomblo setelah dua tahun lamanya menjalin cinta dengan pria tersebut. Kabar putusnya pasangan ini memang sangat mengejutkan karena sebelumnya sempat beredar rumor soal rencana pernikahan mereka.
4. Ashlee Simpon & Pete Wentz
Pasangan ini bukan lagi putus cinta. Tetapi, keduanya sepakat untuk mengakhiri pernikahan mereka dengan perceraian. Pada awalnya, mereka bercerai secara baik-baik. Tetapi, di tengah proses perceraiannya dua anak manusia yang pernah saling mencintai ini saling ribut karena rebutan hak asuh anak semata wayang mereka.
Dan hubungan keduanya juga semakin renggang sejak Wentz mengetahui Ashlee menjalin hubungan dengan sahabatnya, sesama musisi. Ia sangat terkejut mendapatkan kabar tersebut.
5. Sienna Miller & Jude Law
Pasangan ini memang terkenal dengan hubungan cinta yang selalu putus sambung. Setelah sempat memamerkan kemesraan mereka, Miller dan Jude Law akhirnya mengumumkan soal perpisahannya pada minggu kedua bulan Februari lalu.
Padahal, sebelumnya sejoli ini sempat mengatakan keseriusannya dan berpikir untuk melanjutkan hubungan tersebut ke jenjang pernikahan.
6. Keira Knigthley & Rupert Friend
Keira Knightley dan Rupert Friend mengakhiri hubungan mereka pada Januari 2011 lalu. Putusnya hubungan ini membuat aktris asal Inggris tersebut sempat patah hati dan tak memiliki semangat.
Ia mengaku kepada ayahnya perpisahannya dengan aktor itu adalah momen yang terberat bagi dirinya. Sang ayah merasa sedih dan terus memberikan semangat untuk putrinya yang cantik tersebut.
Kabarnya, putusnya hubungan pasangan ini karena Rupert merasa minder. Hal ini dikarenakan karir Knightley lebih bersinar dari dirinya.
7. Shakira & Antonio De La Rua
Lamanya menjalin hubungan bukan jaminan akan melangkah ke jenjang pernikahan. Itulah yang terjadi pada kisah cinta artis penyanyi seksi Shakira dengan Antonio De La Rua. Pasangan ini telah menjalin hubungan selama 11 tahun. Tetapi, Januari lalu, hubungan tersebut kandas di tengah jalan.
Shakira merasa terpukul. Tetapi, penyanyi asal Kolombia itu kini telah memiliki pengganti Antonio. Shakira sedang menjalin hubungan dengan pesepakbola asal Spanyol Gerard Pique. Keduanya sempat kepergok berciuman mesra.
8.Taylor Swift & Jake Gyllenhaal
Kisah cinta sejoli ini hanya seumur jagung. Mereka dekat sekitar bulan Oktober dan mengakhiri hubungan di awal tahun 2011.
Tentu saja putusnya hubungan Taylor Swift dan Jake Gylenhaal sangat mengejutkan. Bagaimana tidak? Selama menjalin hubungan dengan Swift, aktor ini selalu memanjakan penyanyi itu dengan barang-barang mewah seperti kalung dan gitar.
9. Macaulay Culkin & Mila Kunis
Hubungan cinta Macaulay Culkin dengan aktris Mila Kunis tak berjalan lancar. Keduanya kini mengumumkan putus asmara. Berakhirnya jalinan cinta itu diumumkan perwakilan Kunis.
Dalam pernyataannya, sang wakil mengatakan Kunis baru saja mengakhiri hubungan pribadinya dengan aktor yang tenar setelah membintangi film ‘Home Alone’ itu.
Kunis menegaskan hubungan mereka putus secara baik-baik. Dan sampai saat ini keduanya masih tetap berhubungan baik.

sumber: http://blog.indojunkers.com/2011/03/seleb-dunia-yang-patah-hati-di-awal-2011/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...