Model Cantik dan Seksi Bakal Meriahkan IIMS 2011


Untuk ke-19 kalinya Gabungan Industri Kendaraan Bermotor Indonesia (Gaikindo) akan menggelar pameran kendaraan akbar otomotif bertajuk The 19th Indonesia International Motor Show (IIMS) 2011 yang akan digelar selama 10 hari sejak tanggal 22 Sampai 31 Juli 2011 yang akan di laksanakan di JIExpo Kemayoran.

Dalam pemeran IIMS 2011 nantinya, sebanyak 27 merek kendaraan akan iut serta dalam apameran tahunan tersebut yang terdiri dari 20 merek mobil pribadi dan 7 merek mobil Niaga. Hal tersebut diungkapkan secara langsung oleh Sudirman, Ketua Gaikindo dalam jumpa pers dengan awak media di Club 01 FX Plaza, Senayan, Selasa(5/4/2011).

“Selain diikuti oleh Agen Pemegang Merek (APM) saya juga berharap nantinya akan di ikuti oleh beberapa perusahaan produk komponen, aksesoris serta produk dan jasa pendukung lainnya,” jelas Sudirman.

Selain itu Sudirman juga memaparkan bahwa pihaknya sangat berharap agar ajang IIMS 2011 nantinya juga akan menjadi ajang bagi APM mobnil dan Industri pendukung lainnya untuk bisa mempromosikan kelebihan yang dimilikinya serta peluncuran produk-produk terbaru ke pasaran, terutama beberapa kendaraan berteknologi hijau.
Pada kesempatan tersebut, Sudirman juga mengungkapkan bahwa pihaknya sangat optimis nantinya dalam ajang IIMS 2011 nantinya akan mengikuti sukses IIMS sebelumnya yang selalu mencapai harapan bahkan melewati dari batas yang ditargetkan.

“Untuk tahun ini kami sangat optimis dalam ajang IIMS 2011 nanti kita mampu melampau target IIMS 2010 lalu yang hanya mencapai Rp 2,5 triliun yakni Rp 2,7 Triliun, dengan jumlah pengunjung mencapai 282.331 orang dalam kurun waktu 10 hari,” jelas Sudirman. Seperti biasa, model-model cantik dan seksi akan hadir memeriahkan perhelatan akbar ini.

sumber:  http://blog.indojunkers.com/2011/04/model-cantik-dan-seksi-bakal-meriahkan-iims-2011/

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...