Intip GAYA ML artis Hollywood

Jika Anda bosan dan gairah Anda menurun, ingin cinta tetap membara? Intip, gaya bercinta ala bintang hollywood mulai Will Smith sampai Jada Pinkett Smith.

Headline


Seperti dilansir The Sun, berikut gaya bercinta ala bintang Hollywood:

Will Smith

Tidak ada salahnya jika Anda dan pasangan mencoba baju Superman, Batman, atau Wonderwoman sekalipun. Banyak ahli seks setuju, dengan mengenakan pakaian pahlawan itu akan membuat hubungan cinta Anda dan pasangan tetap bergelora.

Alasannya, saat bercinta, Anda secara psikologis akan merasa lebih kuat, lebih berani, lebih menuntut apapun. ML pun bakal menjadi luar biasa.

Helle Berry

ML di dapur menjadi pilihan Hellen Berry untuk memuaskan pasangannya. Usai masak, Anda bisa makan sepiring berdua, lakukanlah ciuman. Seketika itu gairah meningkat dan biarkan Anda tetap berantakan, lakukanlah yang lebih, lebih, dan lebih lagi. Tentunya hingga kenikmatan bercinta Anda raih.

Angelina Jolie-Brad Pitt

ML di semak-semak atau tempat tersembunyi di tempat umum lainnya adalah pilihan bagus menghangat cinta Anda. Alasannya, saat jantung Anda berdegup keras agar tak ketahuan, maka saat itu pula libido Anda meninggi.
Lakukanlah, karena itu bisa menjamin cinta Anda dan pasangan tetap terjaga. Brad Pitt kerap melakukannya dengan Angelina Jolie.

Courteney Cox-David Arquette

Janji tak hanya bisa dilakukan untuk urusan pekerjaan, atau pertemuan teman dan keluarga. Janji juga pantas dilakukan untuk bercinta. Ya, ML atau bercinta sesuai janji yang telah disepakati membuat libido atau gairah seksual Anda dan pasangan tetap terjaga. Bahkan, meninggi.

Ingatlah, jangan lakukan ML dengan melanggar janji. Tak lain demi kepuasaan bercinta.

Katherine Heigl

Anda dan pasangan harus bergaya liar, tak seperti biasanya. Anda yang perempuan harus lebih mendominasi. Mulailah dengan membuka sebotol anggur, lalu tuangkan dalam gelas. Ambil gelas itu, lalu minumlah, sambil berdansa mengikuti irama musik.

Ingat dansanya harus erotis layaknya penari striptis atau penari telanjang. Sungguh itu akan membuat ML Anda panas membara.

Katherine Heigl mengaku sering menari ala penari telanjang demi suaminya, penyanyi Josh Kelley. Melakukan itu, ia merasa 10 kali lebih hebat dari seks standar.

Jada Pinkett Smith

Tak ada salahnya membiarkan perempuan Anda berdandan ala sekretaris. Biarkan perempuan Anda mengenakan rok pendek dan blus putih ketat dengan kacamata sekretaris yang seksi.

Ingat, pikirkan bahwa Anda akan 'ML' sepanjang hari, terutama ketika dia mengirim sebuah teks mengatakan apa yang akan dia kenakan.

Jada Pinkett Smith menyarankan variasi itu. Baginya, itu membuat cintanya dengan Will Smith tetap membara.

sumber: http://rockypanjaitan.blogspot.com/2011/03/intip-ml-ala-bintang-hollywood.html

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...