Berita Tentang Balita Yang Menembak Ibunya, Karena Ayahnya Tertembak

https://lh3.googleusercontent.com/-_mdW6duPeKA/TWxX31OT49I/AAAAAAAACZc/sxplko2XqOk/s1600/Wow-Anak-Tembak-Ibunya-Lantaran-Melihat-Pistol-yang-Terjatuh-300x212.jpg
Seorang anak kecil sengaja menembak ibunya, Sabtu malam setelah mengambil pistol di sisi ayahnya yang terluka. Saat itu ayahnya tidak sengaja menembak dirinya sendiri, kata sheriff kota Baldwin (BCSO) yang muncul pukul 09:00 malam, setelah melihat insiden penembak di Bay Minette, Alabama, Amerika Serikat

Ketika aparat BCSO muncul, mereka melihat Allen dan Aleisha Jones terluka. Dan ada dua orang anak kecil berada di rumah tersebut pada saat insiden terjadi. Putri mereka tidur di atas pada waktu itu.

Ketika ditanya oleh pihak berwenang, Allen Jones menyatakan ia telah mengambil pistol Glock 40 miliknya yang berada di laci truknya. Pada saat dia berjalan ke rumah, ia tersandung dan jatuh. Pistol tiba-tiba menembak kakinya tepat di atas lutut, katanya kepada polisi.

Jones lalu berteriak kepada istrinya untuk meminta bantuan. Saat itu Aleisha Jones mandi di lantai atas. Ketika mendengar teriakan suaminya, dia berlari dan melihat anaknya sendang mengambil pistol. Sayangnya, ketika ia mencoba untuk mengamankan pistol tersebut, anaknya malah mengibaskan tangan dan menembak dirinya. Bagian kiri leher Aleisha Jones terluka.

Salah seorang tetangganya yang mendengar suara tembakan itu, langsung berteriak meminta tolong. Ketika bantuan datang, mereka Aleisha Jones dan suaminya yang sering disebut 911.

Ketika aparat tiba, Allen dan Jones Aleisha sudah diangkut oleh mobil USA Health check Center.

Tim investigasi mengatakan cerita individu terlalu beradam satu sama lain. Pada laporan terakhir, keluarga Jones berada dalam kondisi stabil dengan luka yang tampaknya tidak mengancam jiwa. Tidak ada biaya yang telah diajukan.

sumber: danish56.blogspot.com

No comments:

Post a Comment

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...